telkomsel
TS
telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
Rinka17zharki
zharki dan Rinka17 memberi reputasi
0
52.9K
133
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.