Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menanggapi "KOMENTAR" penghuni kaskus yang ceplas ceplos tentang bangsa ini

imamholidAvatar border
TS
imamholid
Menanggapi "KOMENTAR" penghuni kaskus yang ceplas ceplos tentang bangsa ini
بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ الرحِيمِ


Spoiler for Masalah eksekusi mati :



Spoiler for Utang Bakrie:


Spoiler for Tindakan Jokowi mengatasi tawuran:



Spoiler for UU tentang uang kita:


Sebagai seorang mahasiswa yang cinta akan bangsa ini (Jika tidak berlebihan) saya amat kecewa dengan komentar para penghuni kaskus ini, dengan komentarnya yang tidak menghasilkan sebuah solusi, hanya sebuah judgement kepada Bangsa ini



Mungkin saya akan membahas kembali apa sebenarnya fungsi sebuah forum. Forum adalah sebuah media untuk melakukan diskusi, dimana diskusi yang dihasilkan adalah sebuah solusi-solusi yang baik, bukan merupakan judgement buruk.


Mungkin sebagian dari kalian akan berkomentar saya orang yang terlalu sok sibuk mengurusi masalah komentar seperti ini, walaupun saya yakin akan ada banyak juga dari kalian yang membenarkan argumen saya ini.Bukan bermaksud untuk menggurui kalian yang telah lama berada di forum ini. ini merupakan sebuah cerminan nyata tentang keadaan bangsa ini, sungguh, karena dalam forum diskusi ini, banyak dari komentar kalian yang tidak memberika sebuah solusi yang baik. Sikap kalian kritis tetapi sikap kalian hanya sebuah judgement semata, tanpa memberikan solusi apapun


Semoga kalian menangkap pesan yang hendak saya sampaikan, inilah saya seseorang yang sangat mencintai bangsa ini, karena bangsa ini terlalu indah untuk dicaci.


Bangsa yang besar adalah bangsa yang masyarakatnya mendukung bangsanya untuk besar


Terakhir tapi bukan yang terakhir kalinya, semoga kalian dapat menarik kesimpulan dari apa yang saya sampaikan. saya yakin masih ada dari kalian yang akan berkomentar berupa hina'an tentang apa yang saya buat ini, bahkan mungkin saya akan menerima apa yang kalian sebut sebagai BATA.


saya tau dan saya setuju ini adalah forum yang menganut freedom of speech, forum dimana siapapun bebas mengeluarkan pendapatnya, Tapi ane TIDAK AKAN PERNAH SETUJU ngebiarin mereka bebas membodohi diri mereka sendiri


Sikap kalian mencerminkan sikap bangsa ini, Bangsa Indonesia


satu lagi gan, banyak komentar agan-agan yang memberi kritik yang lumayan pada ane. ane terima semuanya sebagai masukan yang membangun gan. Sekarang ane ngajak agan-agan bantuin ane. Agan-agan yang berpendapat bahwa ane terlalu berlebihan, atau mungkin salah, ane mohon bantu ane biar lebih bagus. untuk yang sependapat sama ane mari berjuang sama-sama gan, dan ane ga mau kalo ane cuman di bilang omdo. ane gabung sama sebuah organisasi di Tangerang gan dan ane juga megang yang di bogor. mungkin jika agan memang berniat membantu ane. agan bisa dateng kita diskusi bareng tiap minggunya. agan-agan bisa PM ane buat lokasinya gan untuk hari biasa di Bogor dan sabtu-minggu ane di Tangerang gan. mari kita buat perubahan gan.



Keren-keren komentarnya gan, dan banyak yang menentang cara ane. dari setiap komen yang ane liat banyak yang salah paham sama pemikiran ane. ada baiknya kita buka forum yang benernya gan. mungkin agaknya kita harus ketemu gan, terlalu sulit untuk menyampaikan ide ini melalui sebuah tulisan. bahkan ane bingung ada yang bilang ane cengeng. ane ngajak berjuang sama-sama untuk bangsa, bener-bener tindakan nyata.
Diubah oleh imamholid 07-12-2012 08:50
0
9.5K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.