nimbuz87Avatar border
TS
nimbuz87
iPad mini dan iPad 4 akan segera meluncur ke indo gan!!





Agan ingin segera membeli tablet terbaru dari Apple? Tidak perlu terburu-buru untuk segera memesan lewat sistem pre-order di toko-toko online yang sudah mulai banyak ditawarkan. Selain produk yang ditawarkan juga adalah produk BM, harga yang dibanderol pun sudah pasti akan membuat Teknokerz terkejut.

Seperti yang sudah diberitakan TeknoUp sebelumnya, rata-rata para penjual memasang banderol sekitar 4,8 juta rupiah untuk satu unit iPad Mini berkapasitas 16GB tanpa kemampuan selular.
Untuk iPad 4 Wifi Only berkapasitas 16GB dibanderol 6 juta rupiah, sedangkan untuk yang memiliki kemampuan selular dibanderol seharga 7,2 juta rupiah.

Tapi kali ini para penggemar Apple di Indonesia sudah bisa bernafas cukup lega. Karena kedua seri iPad tersebut akan segera masuk ke Indonesia.

Hal ini terlihat dari sudah didaftarkannya produk iPad 4 dan iPad Mini di situs Dirjen Postel Indonesia oleh Apple South Asia Pte, Ltd.
Seperti yang kita lihat, bahwa tercantum model A1460 yang merupakan salah satu model dari iPad 4 yang memiliki kemampuan selular. Selain itu, juga tercantum model A1455 yang merupakan salah satu model dari iPad Mini yang juga memiliki kemampuan selular.



so silahkan bagi agan yang pada ngebet buat nungguin ni ipad harap bersabar sebentar lagi daripada harus membeli produk apple rasa singapura yang banyak dijual di FJB dengan harga bandrol lebih mahal 1 jt-2 jt

silakan komen yang bermutu jangan ngejunk gan
kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan di rate gan makasih
0
7.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.