Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bedubedaAvatar border
TS
bedubeda
Jakarta Bakal Jadi Kelinci Percobaan KPK
Jakarta Bakal Jadi Kelinci Percobaan KPK
Aktivis Cinta Indonesia Cinta Anti Korupsi (CICAK) membentangkan spanduk raksasa di sisi utara gedung KPK, Jakarta, Minggu (25/11). Spanduk rasaksa ini digelar oleh CICAK untuk memperingati hari anti korupsi sedunia pada 9 Desember. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta -- Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi S.P., mengatakan DKI Jakarta merupakan pilot project (proyek percobaan) zona integritas untuk dibenahi menjadi antikorupsi. “Jadi bukan sebagai contoh, tapi dibenahi untuk mencegah terjadinya korupsi,” kata Johan saat dihubungi Tempo pada Senin, 26 November 2012.

Menurut Johan, pemerintah daerah sudah mau membenahi DKI Jakarta menjadi antikorupsi. Pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta juga sudah dijadwalkan pada 27 November 2012 pada pukul 10.00 di gedung KPK. “Sudah mau Gubernurnya, jadi besok akan dilakukan pertemuan membahas pilot project.”

Nantinya, kata Johan, dalam pertemuan akan muncul kajian-kajian yang harus dilakukan untuk Jakarta sebagai zona integritas antikorupsi. “Ya, semua akan dibahas dalam pertemuan besok, apa yang harus dilakukan dan seperti apa,” ujarnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan hal itu. "Kami ingin dijadikan model oleh KPK, tapi coba selanjutnya tanya ke Pak Gubernur," kata Ahok di Jakarta.

--------------------------------------------------------------------------------------------
Trit Serba Jokowi- Ahok Gan emoticon-2 Jempol
Spoiler for Trit Serba Jokowi-Ahok:
Diubah oleh bedubeda 04-12-2012 15:36
0
3.9K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.