Jerry.MaxindoAvatar border
TS
Jerry.Maxindo
Mirik Buruk Banget Gan,Semoga ga jadi pertanda..
Gini Gan , Semalem Saya tidur sekitar jam 12 malem,nah saat saya tidur,saya bermimpi buruk bahkan sampe 3 x Gan,kejadiannya terus berlanjut,
Di mimpi,saya melihat Kecelakaan Pesawat Terbang pas di depan Mata saya sendiri,

Mimpi pertama saya melihat ada pesawat yang kehilangan kendali dengan sayap yang kebakar sehingga mendarat dikerumunan perumahan warga,tapi saya ga tau percis di mana tempatnya itu dan juga nama pesawat itu karena waktu itu malam dan juga saya dalam keadaan panik,pesawat itu menabrak puluhan rumah warga,dan saya pun berteriak "Selamatkan Orang" Itu YA TUHAN !!" sontak saya pun terbangun dengan keadaan seperti orang ketakutan di kamar kosan ampe bini saya kaget dan jg tetangga kamar kosan saya,pas di tanya, " Kenapa?? , saya bilang ga ada apa" , cman mimpi buruk..

Nah terus saya lanjutin lagi tidur lagi saking ngantuk dan jg kecapean kerja , tapi sebelum tidur saya berdoa dlu semoga ga mimpi buruk lagi..

Tapi mimpi ini berlanjut lagi gan, pesawat yang tadi menabrak rumah warga MELEDAK dan juga puing-puing nya berserakan kemana" sambil terbakar" Entah kenapa di mimpi ke dua ini ada ,istri dan anak saya yang berumur 3 bulan juga ada,Kami pun berlari ditengah" kobaran api yang membakar semua rumah warga,Saya melihat banyak orang yang meminta tolong dan juga meninggal dalam keadaan terbakar, rumah yang terbakar, pepohonan,mobil,motor, pokok nya seperti di film Bioskop 2012 Supernova saat kejadian itu saya terbangun lagi dalam mimpi,dan melihat istri dan anak saya yang tertidur pulas,sambil mengeluarkan air mata saya berdoa "Ya Tuhan Apa maksud semua mimpi ini?Janganlah Kau biarkan semua ini terjadi??Jaga Orang " itu dan juga keluarga saya,..

Saya pun melihat jam dinding,sudah pkl 3.40 pagi
Saya keluar kamar sebentar untuk menyalakan rokok sambil berpikir apa maksud semua itu. jam 4 pagi saya mencoba untuk kembali tidur..

Tapi apa??
Mimpi ini berlanjut lagi,Saya melihat banyak puluhan rumah yang hancur,puluhan mayat - mayat yang di angkut oleh TNI,PMI,dll dan juga banyak sekali warga yang menangis melihat kejadian itu ...

Disaat itu saya benar" ga kuat yang saya pikirkan anak dan istri saya,karena disaat terakhir saya terpisah oleh istri dan anak saya..
Dimanaa???" saya tidak melihat keluarga saya, saya mencari,terus mencari..
Dan akhirnya saya pun mendengar jeritan tangis anak saya yang masih berusia 3 bulan,dia pun memegang tangan saya,seperti membangunkan saya dari mimpi itu dan akhirnya saya terbangun dari mimpi itu..
Saya melihat anak saya yang menangis krna haus ingin minum susu dan juga istri saya yang sedang memasak air untuk membuat susu,

Disaat itu saya pun menangis dan memeluk erat istri dan anak saya,
Istri saya bertanya " Kenapa ?? dan saya pun menceritakan semua kepada istri saya,

Apakah mimpi itu menandakan dunia sebentar lagi akan kiamat???

Dan istri saya pun berkata,

Walaupun nantinya dunia ini dihapuskan,toh nanti ada tempat lagi koq buat kita yang lebih indah..

-Untuk agan dan agawati- di thread ini saya cman share mimpi saya semalam dan maaf ini bukan cerita belaka yang saya buat..

Kalau ada kata yang salah mohon maaf..
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.