Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013663171/kisah-nyata-ane-gan--ketemu-sama-temen-ane-yg-udah-meninggal
Assalamualikum , sbelumnya mungkin ane minta maaf klo ada sebagian orang yg menganggap kisah ane ini gak masuk akal ataupun sekedar cerita karangan aja , tapi demi tuhan ini kejadian nyata ane , gak ada maksud buat mengekspose nama alm . disini maka dari itu nama dicerita ini ane ganti , semoga ini bisa menjadi bahan pelajaran buat kita semua gan , Kejadian ini sbenernya udah agak lama gan , sekit
Lapor Hansip
23-03-2012 02:03

Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal

Assalamualikum ,

sbelumnya mungkin ane minta maaf klo ada sebagian orang yg menganggap kisah ane ini gak masuk akal ataupun sekedar cerita karangan aja , tapi demi tuhan ini kejadian nyata ane , gak ada maksud buat mengekspose nama alm . disini maka dari itu nama dicerita ini ane ganti , semoga ini bisa menjadi bahan pelajaran buat kita semua gan ,

disimak gan



Quote:Maaf klau cerita ane ini agak berantakan , ane cuma ingin ngeshare sedikit pengalaman ane , ane gak nganggap cerita ini misteri gan ? karna emank yang ane temuin itu temen ane sendiri , ya sekarang tergantung penilaian agan2 semua , mungkin ini gak masuk akal banget gan menurut agan semua , tapi itu kenyataan yang dlu ane alamin

Sekian cerita dari ane gan , mohon maaf klau ada salah2 kata dalam penulisan atau alur ceritanya , karna emank ane bukan penulis ( dasarnya ) hehe ,

ya ane juga pengen minta doanya aja gan , buat temen ane yg sekarang udah ada disanah , semoga dia tenang
emoticon-Berduka (S)

maksih gan , assalamualaikum


menurut temen '' kaskuser
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 135 dari 160
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 09:36
semoga tmn agan itu di terima amal ibadah nya di sisi allah swt.
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 09:41
Sebelumnya ane mau ngucapin turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
Itu mungkin Jin pendamping dia gan...
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:00
inalilahi..
ane turut berduka cita gan, semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan
semoga arwahnya diterima disisi-Nya dengan segala amal baiknya
amin
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:12
kayak sinetron yak emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:18
waduh yang bener gannn kok bs kek gitu serem bngt jadina..
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:24
wah, ceritanya bikin terharu aja gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:37
ane turut berduka gan...

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:39
temen ente emang lg nungguin ente kali gan... secara belum perpisahan yg terakhir x nya emoticon-Hammer (S)

Lexsis CELL
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:43
hhe tp menurut keyakinan ane itu bukan tmen ente gan,,karna orang yg udah meninggal di agama ane gda hubunganya lagi dengan dunia ini,itu hanya jin yg menampakan diri sebagai temen ente,alhamdulillah jin itu baik emoticon-Big Grin CMIW
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 10:51
astaga.. merinding bacanya..
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 11:06
Baca thread agan bukan takut malah terharu gan emoticon-Frown semoga sahabat agan diterima semua amal ibadahnya dan dimaafkan semua khilaf dan dosanya, aamiin.
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 11:18
terharu gan ....
dekat banget ya kayak nya ...
andai ane punya temen dekat yg kayak gituuu T_T
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 11:25
Sedih juga gan emoticon-Turut Berduka
Banyak juga yg ngalamin kaya kisah agan
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 11:41
subhanalloh... cuma itu yang bisa ane ucapin gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 11:47
ane mrinding bacanya gan,
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 12:03
meweeek ane gan, sahabat emoticon-Sorry
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 12:11
cerita agan, enggak serem tapi malah bikin ane emoticon-Mewek emoticon-Mewek

semoga sahabat agan tentram, ane turut emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh azharalibasya
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 12:16
emoticon-Mewekemoticon-Sorry Ane jadi iri sama ente gan, punya temen yg setia dan pasti akrab banget, ane doain temen ente masuk Surga ya ganemoticon-Mewek
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 12:20
tp sesudahnya masih ada jumpa gk gan sama tersangka?
0 0
0
Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal
05-12-2012 12:20
turut berduka cita gan, emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 135 dari 160
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia