• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 13 Tips Untuk Membuat Efektifitas Kantor Virtual/Virtual Office [Serba 13]

i7nandAvatar border
TS
i7nand
13 Tips Untuk Membuat Efektifitas Kantor Virtual/Virtual Office [Serba 13]
Assalam...

Kali ini saya mau membahas tentang Kantor Virtual atau istilah kerennya Virtual Office emoticon-Wink, dah pada tahukan agan-agan apa itu kantor virtual. Kalau belum tahu coba dulu deh sejenak agan tanya di Google. Saya tunggu dulu deh sejenak..... emoticon-Metal


Oke lima menit berlalu saya anggap sudah pada tahu ya emoticon-Ngakak (S). Kantor Virtual? Dalam era teknologi modern seperti sekarang ini kantor virtual/virtual office bukanlah hal yang aneh lagi. Sudah banyak sekarang ini baik itu perusahaan kecil dan menegah yang sudah memanfaatkan metode ini, disamping memang untuk penghematan biaya pembangunan gedung/kantor dimana cukup dengan melakukan penyewaan ruangan-ruangan untuk dijadikan perkantoran yang banyak dijumpai di kota-kota besar, seperti Jakarta yang juga sudah banyak penyedia jasa persewaan ruangan kantor.
Tujuan dari digunakan metode virtual office diantaranya adalah untuk bisa lebih menyerap para pekerja yang bukan hanya berasal dari satu area atau daerah saja selain itu juga untuk memudahkan adanya pertemuan dengan para karyawan/rekan bisnis yang berada di daerah lain, kapanpun dan dimanapun. Dan berikut ada beberapa tips bagi agan-agan yang memang sedang merintis usaha sekelas bisnis eksekutif berbasis virtual office, agar nantinya bisa berjalan seefektif mungkin dalam mendukung usahanya, antara lain:
Quote:

Semoga tips sederhana yang saya sampaikan lewat thread ini paling tidak bisa berguna bagi agan-agan sekalian, terutama bagi yang sedang atau akan menggunakan kantor virtual dalam bisnisnya emoticon-Embarrassment.
Jika dirasa artikelnya bermanfaat boleh dong gan minta cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau sekedar rate5 emoticon-Rate 5 Star saja ya, dan jangan lupa budayakan untuk meninggalkan comment cerdas dan membangun, jangan asal junk dengan pertamax nya emoticon-Hammer (S). Jadikanlah bangsa kita bangsa yang cerdas emoticon-I Love Kaskus (S). Terimakasih atas atensinya, semoga bermanfaat.emoticon-Cendol (S)

Wassalam...


Refference:
PG Article


Kunjungi Juga:
Quote:


0
29K
429
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.