Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak.djoharAvatar border
TS
pak.djohar
Manajemen Persis LPIS Biayai Perawatan Diego Mendieta (Persis LI Tdk Tanggung Jawab)
Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya ikut bertanggung jawab atas dirawatnya striker mereka Diego Mendieta di rumah sakit. Manajemen pun akan membantu membiayai perawatan ekspatriat asal Paraguay tersebut.

"Sebenarnya masalah sakit pemain itu sudah menjadi tanggung jawab pemain bersangkutan. Tapi mau tidak mau kami ikut memikirkannya dan membantu," jelas manajer Persis LI Totok Supriyanto, Selasa (13/11).

Totok enggan menyebutkan jumlah bantuan perawatan yang akan diberikan kepada pemainnya itu. Menurutnya, hal tersebut tidak etis untuk disebutkan di depan umum.

"Kami tetap akan cari solusi, apakah secara pribadi beri kasbon dahulu atau bagaimana nanti. Sebab, kami juga belum dapat kepastian soal gaji dari sponsor. Jadi mungkin kalau pun bantu, itu dari diri kami pribadi istilahnya kami ikut ngenteng-ngentengi beban dia dalam mengeluarkan biaya perawatan," tambahnya.

Terpisah, Diego sendiri mengaku pasrah dengan sakit yang dialaminya. Dia pun mengaku senang seandainya manajemen memang benar-benar datang menjenguk sekaligus memberikan bantuan biaya perawatannya selama berada di rumah sakit. "Sejak dirawat di rumah sakit, aku sudah beberapa kali menghubungi Pak Totok. Tapi tetap saja tidak ada tanggapan. Semoga janji dia datang menjenguk benar-benar dilakukan," tandas Diego.

Hingga siang ini, pemain yang menyumbangkan delapan gol bagi Laskar Sambernyawa di pentas Divisi Utama LI tersebut masih terbaring di Rumah Sakit Islam Surakarta Yarsis, Pabelan, Sukoharjo. Didiagnosa menderita tifus dan infeksi saluran pencernaan, pria beranak tiga itu dirawat sejak Kamis (8/11) pekan lalu.

"Kata dokter aku terlalu kebanyakan pikiran. Sekarang bagaimana tidak memikir kalau gaji belum dilunasi. Sebenarnya aku masih harus istirahat empat hari lagi, tapi aku sudah ingin pulang," jelas dia.

Tidak kuat membayar tagihan rumah sakit-lah yang membuat Diego mengaku bersikeras untuk segera keluar dari rumah sakit. "Sampai hari ini, tagihan perawatan sudah Rp 7 juta. Aku sudah tidak punya uang lebih baik aku pulang saja," tambah dia.
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.