Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goleksegoAvatar border
TS
goleksego
Informatika Mengajar
Informatika Mengajar 2

Ruang 7602 Labtek V Kampus ITB in Bandung, Jawa Barat
Jalan Ganesha 10, Bandung, Jawa Barat 40132
December 7, 2012 at 2:00 pm - 4:00 pm

Daftar di http://eevent.com/informatika-itb/in...ika-mengajar-2

Informatika merupakan disiplin ilmu yang mempelajari transformasi fakta berlambang yaitu data maupun informasi pada mesin berbasis komputasi. Disiplin keilmuan informatika berkembang dengan cukup pesat. Setelah 30 tahun berdiri, Program Studi Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) telah melahirkan ribuan praktisi informatika yang berpartisipasi cukup signifikan dalam industri teknologi informasi di Indonesia. Alumni dari Teknik Informatika ITB saat ini tersebar di berbagai posisi penting di seluruh Indonesia maupun dunia.

Mulai bulan November 2012, Program Studi Teknik Informatika ITB melaksanakan program regular, Informatika Mengajar yang akan mengundang para praktisi yang merupakan lulusan Teknik Informatika ITB yang telah berhasil di lapangan. Mereka diundang untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya. Program Informatika Mengajar ini terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki minat untuk mengetahui bagaimana ilmu informatika berperan dalam industri.

Program Informatika Mengajar yang pertama telah dilaksanakan pada awal November dan dihadiri oleh ratusan orang. Program Informatika Mengajar yang kedua akan digelar pada tanggal 7 Desember 2012 mulai pukul 14:00 di Labtek V Kampus ITB. Kegiatan yang mengusung Tema Informatika di Industri menghadirkan dua pembicara utama yang merupakan alumni Teknik Informatika ITB yaitu President Direktur PT Titan Mining Indonesia dan President Direktur Radya Labs Indonesia.

President Direktur PT Titan Mining Indonesia, Irfan Setiaputra akan membagikan pengalamannya mengenai perkembangan dan peluang IT serta pemanfaatannya di lingkungan perusahaan. Sedangkan President Direktur Radya Labs, Tito Daniswara akan membagikan pengalamannya tentang bagaimana passion beliau dan beberapa rekan beliau bisa melahirkan sebuah perusahaan yang saat ini sudah memiliki ratusan portfolio IT yang telah mendukung bisnis berbagai perusahaan di Indonesia.


Program Informatika Mengajar diharapkan dapat mengurangi kesenjangan teknologi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat umum mengenai bagaimana ilmu informatika dapat berperan dalam perkembangan bangsa.
0
992
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.