reelzAvatar border
TS
reelz
RIP Diego Mendieta [ Kisah tragis pemain asing di indonesia ]
"Saya ingin hak saya. Tolonglah. Saya sakit. Saya hanya ingin membayar biaya rumah sakit ini" Ujar diego sebelum meninggal emoticon-Berduka (S)

Parah gan, Gaji belum dibayar sampe ga bisa bayar rumah sakit dan akhirnya meninggal....emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Sorry
Semoga ini bisa jadi pelajaran untuk bangsa iniemoticon-Mad (S)

Nasib malang kembali dialami pemain asing yang mengadu nasib di Indonesia. Tak sanggup melunasi biaya rumah sakit karena gajinya belum dibayar, Diego Mendieta akhirnya meninggal dunia
Diego sebelumnya bermain untuk Persis Solo versi PT Liga Indonesia. Musim lalu, penyerang asal Paraguay itu menyumbangkan delapan gol untuk Laskar Sambernyawa.

Pekan lalu, Diego dilarikan ke RS Dr Muwardi Solo. Dia mengeluh tidak enak badan, kepala pusing, dan sering muntah. Dari hasil pemeriksaan, pemain kelahiran 13 Juni 1980 itu terserang penyakit tifus dan lever. Itu bukan kali pertama Diego masuk rumah sakit. Dia sebelumnya juga pernah diopname di RS Islam Surakarta Yarsis dan RS PKU Muhammadiyah. Tapi, dia terpaksa pulang karena tak bisa membayar biaya perawatan.

Diego tak punya uang karena gaji selama empat bulan dan uang muka kontrak yang menjadi haknya dikabarkan belum dibayarkan oleh pihak klub. Beruntung, masih ada beberapa teman yang mau memberikan bantuan.
Untuk membantu biaya pengobatan Diego, Pasoepati, kelompok suporter Persis, sempat melakukan aksi penggalangan dana. Aksi galang dana tersebut dilakukan bersamaan dengan acara nonton bareng timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2012.

Tapi, belakangan kondisi Diego makin memburuk. Setelah sempat kritis, pemain bernama lengkap Diego Antonio Mendieta Romero itu akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Selasa (4/12/2012) dinihari WIB di RS Dr Muwardi.

Diego meninggal dengan meninggalkan satu istri dan tiga orang anak: Enzo, Cielo Belin, dan Gaston. Jenazahnya rencananya akan dimakamkan di tanah airnya.

Spoiler for Diego Mendieta:

Spoiler for Diego saat terakhir:


TS cuman share aja, sudah banyak kebobrokan di bangsa ini tp para atasan - atasan kita pada tutup mata gan..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Semoga bisa jadi pelajaran untuk kita semua emoticon-I Love Indonesia (S)

Haus nih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dong
Selamat jalan Diego. Maafkanlah negeri ini yang begitu (tak) menghargai arti sebuah nyawa. Rest In Peace.
MOHON BANTU UP DAN RATE GAN, BIAR PADA TAU ADA FAKTA MIRIS DI NEGARA KITA

Komeng agan2 :
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh reelz 04-12-2012 06:00
0
10.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.