hamzsiibodohAvatar border
TS
hamzsiibodoh
Dikunjungi Waria, Jokowi Kabur
Maaf kalo ane emoticon-Blue Repost

Spoiler for JOKOWI:


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, kedatangan tamu tiga orang waria di kantornya, Balaikota DKI Jakarta, Rabu, 21 November 2012. Mereka adalah pengurus Forum Komunikasi Waria Indonesia (FKWI).

Ketua FKWI, Yulianus Rettoblaut, atau yang akrab disapa Mami Yuli, mengatakan kedatangannya ke kantor Balaikota DKI adalah untuk menyampaikan undangan kepada orang nomor satu Jakarta ini. Sekaligus meminta perhatian dan binaan dari Pemprov DKI kepada para waria di Ibukota.

"Kami ingin dibina sama Jokowi. Kami ini warganya, kami ingin diurus juga oleh Jokowi. Kami juga akan ada pendidikan dan pengetahuan tentang HIV/AIDS," ujar Mami Yuli.

Undangan yang hendak disampaikan Mami Yuli dan kawan-kawannya adalah undangan acara silaturahmi dengan 8.000 waria se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah pada 3 Desember mendatang.

"Kemarin kan kami sudah mendukung dia. Saya sampai galang dana sendiri untuk dukung dia, menjaga TPS tanpa pamrih. Nah, sekarang boleh dong dia datang ke acara kami," katanya.

Sayangnya, setelah cukup lama menunggu, Mami Yuli dan kedua kawan warianya tak dapat bertemu mantan Wali Kota Solo ini. Seusai melakukan pertemuan dengan Ketua Lemhanas, Jokowi langsung pergi lewat pintu samping. Sementara Mami Yuli sedari tadi menunggu Jokowi di pintu depan kantor Balaikota.


wahahahah jadi jokowi takut juga yahhh sama yang beginian emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Ngakak


Diubah oleh hamzsiibodoh 21-11-2012 05:39
0
13K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.