ardnugrahaAvatar border
TS
ardnugraha
WOW! JOKOWI AKAN BANGUN STADION BARU UNTUK PERSIJA

Siapkan dana Rp 1,2 triliun.
Gubernur baru DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, tak hanya berjanji kepada kaum marjinal Ibu Kota tapi juga kepada pecinta sepak bola. Mantan Walikota Solo itu berjanji akan membangun stadion megah bagi tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, untuk merealisasikan mimpinya itu, Jokowi sudah menganggarkan dana sekitar Rp 1,2 triliun. “Stadion itu nantinya akan bertaraf internasional,” kata Jokowi kepada wartawan di Jakarta kemarin. Hanya saja, penggemar naik sepeda itu belum bisa menjabarkan kapan dan di mana lokasi stadion akan dibangun. “Karena prosesnya masih berjalan terus,” kata Jokowi.

Bukan kali ini Jokowi berniat membangun stadion. Di awal-awal kampanye sebagai calon gubernur, Jokowi juga kerap menyampaikan niatnya tersebut. Jika stadion baru jadi dibangun, maka Persija tak perlu lagi pusing untuk mengurus izin memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno. Maklum, stadion ini kerap dipakai untuk hajatan nasional dan penyewa lainnya. Dalam beberapa partai musim lalu, Persija terpaksa menggelar partai kandang di luar Jakarta. Ini lantaran stadion termegah di Indonesia dipakai atau tengah direnovasi.


SUMBER

Spoiler for Cek gan.. :

Spoiler for Budayakan komeng ya gan:
Diubah oleh ardnugraha 12-11-2012 04:54
0
4.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.