htmcAvatar border
TS
htmc
JNE Indonesia tak menghargai kebebasan ber-ekspresi di internet ??
sebelumnya mohon dibaca keseluruhan isi thread ini sebelum mengambil kesimpulan ataupun posting ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Berawal dari kasus pembataan id JNEpusat http://www.kaskus.co.id/profile/1420514 oleh salah satu pelanggan jasa pengiriman JNE (dari sekian banyak kasus pembataan) karena pelayanannya di anggap merugikan salah satu pengguna jasa ini (terkesan lambat) sehingga mengecewakan pelanggan tersebut. hal ini kemudian dibesar2kan dan JNE mendapat pembelaan dari rekan2 mereka yg ada di kaskus (hanya karna masalah sepele merahnya id JNEpusat akibat di bata) padahal penilain/pemberian reputasi baik/buruk itu hak setiap kaskuser dari hal sepele ini melalui rekan2 setia JNE indonesia di kaskus mereka mengancam kepada seluruh kaskuser yg berani membata atau pun memblow up keburukan JNE di social media (FB,twitter,kaskus,dll) akan berakhir tragis seperti kasus prita.

Spoiler for berbau ancaman:


padahal yg bersangkutan (tersangka pembataan) sudah bersedia meminta maaf dan sekali lagi saya tegaskan yg bersangkutan sebenarnya tidak salah. hak setiap orang untuk menilai baik buruknya suatu jasa dr perusahaan tertentu, hak setiap kaskuser untuk memilih memberikan cendol/bata karna fitur tersebut memang diperbolehkan di kaskus (memberi reputasi). freedom of expression.

bahkan kaspay dan kaskus sendiri tak begitu mempermasalahkan ketika produk2 mereka mendapat kritikan tajam bahkan cacian dalam berbagai bentuk.


Quote:


jika agan2 ingin mengetahui masalahnya lebih lengkap silahkan baca dari sini awal mula masalahnya, awal mula koar2 pendukung JNE indonesia di kaskus.
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...in---part-4/87

bagaimana kalau kita adakan riset ? berpa banyak yg komplen di real person-by-person dg staff JNE yg pengirimannya mengecewakan (meskipun akhirnya paket sampai), berapa yg tidak terselesaikan, dan berapa banyak yg mendapat fast response hanya gara2 melapor di public seperti thread resmi di kaskus (utk membuktikan pencitraan).

silahkan posting dimari gan yg punya pengalaman apapun dg JNE.






BONUS:
Spoiler for preman jangan macam2 sama agan ini.:


new update: sebelumnya id JNEpusat berwarna merah, tetapi sekarang memiliki bar cendol 5buah. sepertinya ada bala bantuan yg melakukan GRP abuse ke id tersebut. hebat kan emoticon-Smilie
Diubah oleh htmc 04-12-2012 00:12
0
45.7K
223
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.