• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngapain jauh-jauh ke Luar Negeri? Di Jakarta juga bisa WISATA BELANJA, kok!

kaniapatriciaAvatar border
TS
kaniapatricia
Ngapain jauh-jauh ke Luar Negeri? Di Jakarta juga bisa WISATA BELANJA, kok!
Halo para juragans semua… Trit ane ini, ane persembahkan khusus buat para juragans yang demen belanja. Tentunya selain belanja di Forum kita tercinta ini. emoticon-Big Grin

Juragans yang berdomisili di Jakarta, mungkin sempet denger ada kehebohan “Midnight Sale” di salah satu Mall di Jakarta Selatan beberapa minggu lalu! Kebetulan ane datang kesana. Wuihhh… rame banget, gan! Itu yang pada belanja udah kayak mau antri sembako! emoticon-Hammer

Karena itu, gan. Ane mau ngangkat tema soal fenomena belanja yang terjadi di Indonesia, khususnya sih warga ibukota. Agan-aganwati pasti udah pada tau kan kalo makin banyak Mall yang di Jakarta! Saking banyaknya, sampe ga keitung pake jari.

Kalo dulu pilihan tempat belanja dan nongkrong cukup terbatas. Paling Tanah Abang, Pondok Indah Mall, Mall Taman Anggrek, atau Plaza Senayan. Nah, kalo sekarang pilihan makin variatif dengan menjamurnya mall-mall yang berjajar mulai dari daerah pinggiran sampe tengah kota!

Coba ane absen mall-mall terbaru di Jakarta: Kuningan City, Gandaria City, Epicentrum Walk, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, F(x), Senayan City, Pacific Place, Mall Of Indonesia (MOI), Central Park, Pejaten Village, dan yang paling baru Lippo Mall Kemang!

Eitss,.. yang ane sebutin diatas belum seberapa. Kalo agan-aganwati mau tau list lengkap Pusat Perbelanjaan, klik DISINI

Karena penasaran, weekend kemarin ane berpetualang mall to mall (biar kayak Dora the Explorer emoticon-Hammer). Berhubung buanyaak banget, jadi ane belum berpetualang ke semua mall baru. Ane baru datengin Mall yang paling banyak diomongin ama orang-orang di social media. emoticon-Malu (S)
Yang paling disebut-sebut ato di mention atau bahasa gaulnya “Lagi happening banget!” itu Kota Kasablanka dan Lippo Mall Kemang.


Quote:


Quote:


Quote:



Seru banget kan petualangan mall-to-mall yang ane jalanin? Makanya gan, daripada jauh-jauh ke Luar Negeri, di Jakarta juga banyak kok pusat perbelanjaan yang nggak kalah bagus ato malah lebih bagus dari di Luar Negeri.

Kalo bukan kita ang nikmati negeri sendiri, siapa lagi? Yuk, tunggu apalagi? Buruan berpetulang di mall-mall happening di Jakarta!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Spoiler for Bagi yang berkenan:


Quote:
Diubah oleh kaniapatricia 08-12-2012 07:04
0
73.9K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.