Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meongmaniaAvatar border
TS
meongmania
[iOS] Reign of Dragons (new HOT! TCG/CCG game)
Memperkenalkan
Reign of Dragons
Trading Card Game / Collectible Card Game
untuk iOS 4.3 keatas

[iOS] Reign of Dragons (new HOT! TCG/CCG game)



Released: Nov 15, 2012
Version: 1.3.1
Size: 14.3 MB
Language: English
© Drecom Co., Ltd.
Requirements:
Compatible with iPhone, iPod touch, and iPad. Requires iOS 4.3 or later.


iTunes reviews :
★★★★★ ”One of the best and most creative games”
★★★★★ ”I’m totally hooked on this game!!! The evolutions are amazing”
★★★★★ ”Just started playing this game and can’t put it down. Love the characters.”
★★★★★ ”Beautiful graphics and addicting game!”


LATEST NEWS
Confirmed!COMING SOON to Asian/Int'l region app store!
Confirmed! COMING SOON to Android devices!



FASTEST GROWING CARD GAME EVER RELEASED!
LEBIH DARI 300 RIBU DOWNLOADSDALAM WAKTU KURANG DARI SATU MINGGU SEJAK RILIS!!
Serius buruan gan mumpung masih baru keluar!!!



Buat agan" yang demen sama trading card game, ane cmn sekedar memperkenalkan ini satu game baru keluaran drecom japan, yang akhirnya selesai juga diadaptasi (dirilis) versi internasionalnya. Game ini benar" baru dan pada waktu post ini baru dirilis di western region (US/UK/Canada dan sekitarnya). Konsep gamenya masih sama seperti pada umumnya trading card lain seperti RoB (rage of bahamut) dan berhubung aslinya dari Jepang (seperti RoB), artworknya pun terjamin! cek aja diatas hehe emoticon-Stick Out Tongue

Yang bikin beda, itu mechanics dari battle sampe ke detil menunya sudah memakai framework/guideline jaman skrg, jadi lebih smooth (mulus gan aksi"nya), dan secara garis besar maennya jadi jauh lebih enak dibanding card games lainnya. Tapi yang pasti, ini game bener" baru dan sukses besar di iTunes, baru dirilis udah ratusan ribu download padahal blum sampai satu minggu!!! Sayangnya, untuk saat ini, berhubung masih baru banget, hanya tersedia untuk iOS aja, dan itupun masih di region barat. Android versionnya masih "in-progress" (kabarnya). Tapi untuk pengguna iOS, ada solusinya, cek dibawah buat cara ngedapatin game ini.

Overview Reign of Dragons :
  • Massive Multiplayer Online Card Game (ia gan ini game online, jadi butuh internet) dengan GREE publisher! GREE itu salah satu publisher game yg sudah mengadaptasi framework softdev apple terkini.
  • Gamenya FREE alias GRATIS!
  • Interfacenya / UI nya rapih, tidak seperti cardgame lainnya, fully iOS integrated jadi gak banyak nyangkut/ngelag seperti cardgame lainnya.
  • Ada 3 faksi, sama seperti RoB. Pemain memilih satu faksi ini diawal mula permainan.
  • Artworknya kualitas yahud, standar artwork 'anime' sama seperti RoB, namun kabarnya menurut beberapa orang yang sudah ngedelep maen dari awal mid-high end cardsnya bahkan lebih bagus.
  • Fast paced battles dan minor actions. Tidak seperti card games lainnya yang menuntut device kita ngeload terus tiap kali melakukan action ini itu. Desain mechanics gamenya lebih apik dari card game lain.
  • Sistem Evolve dan Enhance, kartu" yang agan dapat dari quest atau event bisa di 'gabung' dan di upgrade untuk mendapatkan versi yang lebih baik dengan artwork yang mantaps! Berbeda dengan cardgame lain seperti Rage of Bahamut, evolve system di Reign of Dragons lebih dalam lagi, kita bisa melakukan multiple evo untuk meng-upgrade si cardnya ke grade berbeda (jadi tidak hanya 4 level evo)
  • Sistem Battle cards dan questing hasil improvement dari card game lain! Langsung melawan player" lainnya di seluruh dunia.
  • Battle formation, selain dari bonus" status yg kita dapatkan dari card, kita jg bisa menyusun formasi" di deck untuk mendapatkan bonus tambahan.
  • Raid Boss system dimana kita bisa keroyokan lawan 1 bos dan kita bisa exploring buat mencari lokasi bos bos lain dengan reward yang mantap
  • Events mingguan, kagetan (hari" tertentu suka muncul event khusus), dan lain lain.
  • Trading system


Quote:


Quote:


Pesan terakhir ane, ane jg masih baru coba ini game (semua orang jg masih pada baru, jadi enaknya disitu). Jadi ayo bareng" tes. Satu lagi, ngeliat dari growthnya, baru seminggu (sejak post ini) rilis sudah sebanyak ini yang main, jadi ane yakin ini cardgame bakal sukses besar (seperti halnya di negara asal muasalnya Jepang) dan mungkin bakal menggeser cardgame" lainnya dari posisi #1. Who knows? ngeliat perkembangan usernya sih, mungkin banget.
Diubah oleh meongmania 06-12-2012 13:17
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
4.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.