Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy2006Avatar border
TS
happy2006
Apes Gan..! Bang Rhoma di gulung Satpol PP....
Satpol PP Gulung Baliho 'Rhoma for Presiden' di Kemanggisan

Jakarta - Baliho berukuran besar yang bergambar raja dangdut Rhoma Irama di Jl Kemanggisan Raya digulung Satpol PP Jakarta Barat. Baliho itu bertuliskan 'Rhoma for Presiden' dan bergambar Rhoma berpeci, memakai setelan jas hitam, berdasi, minus cambang. Gayanya mirip foto resmi presiden, lengkap dengan bintang jasa di dada kiri. Penggulungan tersebut dilakukan karena baliho itu dianggap menganggu ketertiban.

Pantauan detikcom di Jalan Kemanggisan Raya, Senin (3/12/2012) pukul 15.40 WIB, sekitar 5 petugas Satpol PP menggulung baliho itu. Mereka memasukkan baliho dari kain tersebut ke mobil bak terbuka. Selain membersihkan baliho, mereka juga berniat membersihkan cat dan tempelan lain yang dianggap menganggu ketertiban dan kebersihan kota.

"Saya hanya (melaksanakan) sesuai dengan UU No 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum, kita tidak sentimen tapi karena aturan. Baliho Rhoma yang kita gulung ini berukuran 3x3 meter," terang Kepala Satgas Satpol PP Kelurahan Kemanggisan, Jakarta Barat, Teguh, saat ditemui detikcom di lokasi. Setelah baliho diangkut, tinggallah tiang-tiang bambu yang semula menyangga baliho yang bagian bawahnya bertuliskan "design dan support by Beceng" tersebut. Bambu ini berserakan di atas tanah.

Sementara itu seorang warga Kemanggisan, Ahmad, saat ditemui terpisah, mengaku spanduk itu sudah terpasang sejak Minggu (2/12) malam. Dia menjelaskan, kebetulan pada malam itu memang Rhoma menghadiri acara santunan kepada anak yatim di Masjid At-Taqwa yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi dipasangnya spanduk. Acara itu bertajuk Gebyar Muharam.

"Tadi malam itu ada acara santunan anak yatim di Masjdi At-Taqwa. Rhoma bersama dengan dua orang kiai lain, dia tidak lama sekitar 20 menitanlah. Dia juga hanya ngomong soal santunan terhadap anak yatim, nggak ada soal presiden. Saya tahu karena kemarin itu saya ada di barisan depan," ucap Ahmad sambil tersenyum.

Selain itu Satpol PP juga mengangkut baliho acara santunan anak yatim yang diadakan oleh Rhoma. Baliho dengan gambar Rhoma bersama anak yatim itu bersisian dengan baliho gambar 'Rhoma for President'. Sisa-sisa bambu itu juga berserakan di atas tanah.

ini foto baliho sesudah digulung SatPol PP


ini foto baliho sebelum digulung SatPol PP


sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/12/03/165419/2108079/10/satpol-pp-gulung-baliho-rhoma-for-presiden-di-kemanggisan[/url]

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ternyata raja dangdut lagi apes....baru aja mencoba tampil langsung digulung Satpol PP....
Diubah oleh happy2006 03-12-2012 10:27
0
7.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.