Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BERlSlKAvatar border
TS
BERlSlK
Warga Ciawi Tewas, Diduga karena Kelaparan
TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Seorang warga Ciawi ditemukan tewas di dalam rumah tendanya di dekat jembatan Pasar Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (3/12/2012). Jenazah pria bernama Entoh (40) ditemukan oleh salah seorang pedagang pasar.

Belum diketahui penyebab kematian Entoh, namun warga menduga lelaki itu menderita kelaparan. "Kalau penyebab pastinya saya kurang tahu, tapi banyak yang bilang karena kelaparan karena belum makan beberapa hari," terang Maman (32),salah seorang warga Pasar Ciawi di lokasi kejadian.

Maman menambahkan, Entoh sehari-harinya tinggal di sebuah tenda yang beratapkan selembar terpal dengan tiang dari bambu. Entoh suka berkeliling dan mengemis di kawasan terminal dan Pasar Ciawi yang jaraknya berdampingan. "Di sini juga (Entoh) belum ada terlalu lama," ujar dia.

Ketua Himpunan Pedagang Pasar Ciawi H Iwan, mengaku baru mengetahui ada pengemis yang tewas kelaparan di wilayahnya. Saat ini, jasad korban dibawa ke RSUD Tasikmalaya, setelah dibawa dari lokasi kejadian oleh petugas dari Polsek Ciawi Tasikmalaya Kota. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh polisi dari sini (Polsek Ciawi)," katanya.

Sementara di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Ciawi Tasikmalaya Kota masih melakukan identifikasi penyebab kematian korban.

EMBER
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.