Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
[Soft News] Ibu hamil di Malaysia serbu rumah sakit pada 12-12-12



Rumah sakit khusus anakdi Negara Bagian Johor, Malaysia, bernama Rumah Sakit Khusus Puteri menerima banyak permintaan dari ibu hamil ingin melahirkan pada tanggal 12 Desember mendatang. Proses kelahiran ini nantinya akan dilakukan melalui operasi Caesar.

Situs asiaone.com melaporkan, Sabtu (1/12), pihak hubungan masyarakat dan pemasaran rumah sakit itu, Nurul Dashireen Hasyim, mengatakan kebanyakan permintaan dari ibu-ibu hamil ini agar dapat melahirkan pada 12-12-12 (12 Desember 2012) bukan lantaran percaya takhyul atau berhubungan dengan agama.

"Tapi mereka hanya ingin anaknya lahir di tanggal yang mudah diingat. Ini karena tanggal seperti 10-10-10, 11-11-11, dan 12-12-12 hanya datang sekali dalam seabad," kata Nurul.

Dia mengatakan, meski rumah sakit siap menerima permintaan untuk melakukan proses persalinan 12 Desember mendatang, namun dia menyebut pihaknya justru berharap dapat menerima permintaan itu secepatnya.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Rumah Sakit Columbia Asia di Kota Nusajaya, Johor, Christopher Kon mengatakan pihaknya juga telah menerima satu permintaan sama dari seorang ibu yang ingin melakukan proses persalinan pada 12 Desember mendatang.

Pihak hubungan masyarakat rumah sakit itu, Ramlah Amir, mengatakan pihaknya akan memberikan hadiah bagi ibu yang akan melahirkan pada 12 Desember. Dia menjelaskan para ibu hamil ini akan mendapat keranjang bayi spesial.

sumber

komen, klo belom saatnya dipaksa keluar,,,kasian...12 12 12 emoticon-Cape d... (S)
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.