- Beranda
- The Lounge
Siapa tau ada yang bisa bantu... :)
...
TS
ragahariawan
Siapa tau ada yang bisa bantu... :)
Jadi gini gan, Ane suka liat id id kaskuser yang lain ijo nya nge deret... Nah ane nyoba cek gan. Hasilnya gini :
Nah pas ane liat di id ane cuman ada 1 :
Jadi, Itu gmana ya gan yang bener? Ada yang bisa ngasih penjelasn atau solusi? Maklum belom terlalu ngerti hehe
Spoiler for Nge chek :
Nah pas ane liat di id ane cuman ada 1 :
Spoiler for Cuma 1:
Jadi, Itu gmana ya gan yang bener? Ada yang bisa ngasih penjelasn atau solusi? Maklum belom terlalu ngerti hehe
0
388
4
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya