cemplughAvatar border
TS
cemplugh
Hindari makanan ini seusai olahraga
Menu terbaik usai olahraga adalah gabungan antara air , karbohidrat kompleks, dan protein dalam jumlah yang cukup.

Dan berikut makanan pantangan usai olahraga

1. Soda dan minuman buah-buahan
minuman jenis tersebut harus dihindari sepanjang waktu , terutama setelah berolahraga, karena hanya berisi gula . Demikian pula dengan minuman buah2 an. isinya hanya gula. setelah olahraga , tubuh memang akan melalui proses pemulihan bertahap , tetap mengkonsumsi banyak gula sekaligus tidak disarankan. Jika anda ingin minum lebih dari sekedar air putih . pilih teh herbal dengan es , Buatlah sebelum anda mulai berolahraga . Alternatif lain adalah air kelapa

2. pizza
Pizza hanya makanan yang mengandung banyak lemak dan garam dengan sedikit zat gizi . pizza harus dihindari sebagai makanan setelah anda berlatih di gym atau rumah.
sereal
Sereal bisa menipu. Beberapa jenis memang sehat , tetapi banyak yang berisi hanya gula. Menurut sebuah studi oleh environmental working group , beberapa jenis sereal mengandung lebih banyak gula dibanding dengan sebatang cokelat.

3. Telur goreng
Semua tahu telur adalah makanan yang menyehatkan . Namun telur yang digoreng akan menambah tabungan lemak karena di proses menggunakan mentega atau minyak. Kalau ingin makan telur usai olahraga , pilih telur rebus. Gizi sudah cukup , tanpa tambahan minyak jenuh.

4. keripik
Keripik hanya berisi lemak,tepung dan tidak mengandung protein sama sekali dan sangat tidak di rekomendasikan untuk memakan keripik setelah olah raga

sumber





videohive 6 rb
photoshop tutorial
AE VIDEOCOPILOT 6 RB AJA



Diubah oleh cemplugh 02-12-2012 09:35
0
7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.