Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KELIRUMOLOGI.Avatar border
TS
KELIRUMOLOGI.
Jokowi yakin Indonesia menang 2-0 lawan Malaysia
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo memperkirakan tim sepakbola Indonesia bakal menang melawan skuad Malaysia pada pertandingan malam hari ini. Dia memprediksi tim Garuda menang atas tim Harimau Malaya dengan skor 2-0.

"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa," kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, kepada wartawan di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Indonesia memang hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke babak semifinal. Tetapi, menurut mantan Walikota Solo itu berharap Andik Vermansyah dan rekan akan meraih kemenangan buat Indonesia.

Kemarin, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau kerap disapa Ahok, juga memberikan perkiraan skor pertandingan bakal diraih tim sepakbola Indonesia dalam kompetisi Piala Asia Football Federation melawan Malaysia hari ini.

"Prediksi Indonesia vs Malaysia 2-0 untuk Indonesia," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, kemarin.

Tim nasional Indonesia akan bertemu dengan Malaysia pada laga penyisihan terakhir Grup B di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, malam hari ini. Tim Harimau Malaya dipastikan akan tampil habis-habisan, jika ingin lolos babak penyisihan grup.

Skuad Garuda pun dipastikan dalam kondisi siap tempur. Hanya Wahyu Wijiastanto yang bakal absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, kiper Endra Prasetya, Jhonny van Beukering, dan Tonnie Cusell siap dimainkan.


sumbel

Komennya :

Harus menang.

0
2.1K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.