Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Dahlan: Ada Direksi BUMN yang Rekam Oknum DPR Saat Minta Upeti
Dahlan: Ada Direksi BUMN yang Rekam Oknum DPR Saat Minta Upeti


akarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan ada direksi BUMN yang mencoba merekam saat oknum DPR-RI meminta 'upeti'. Tapi, hasil rekaman tidak bagus.

Saat melakukan aksinya itu, oknum DPR tersebut mengatasnamakan mewakili rekan-rekannya di DPR. Saat bertemu oknum DPR, direksi itu tidak sendiri, tapi membawa direksi lainnya.

"Tidak semua direksi, minimal ada saksinya dua orang. Para direksi itu ada yang mencoba merekam, namun suaranya kresek-kresek," tutur Dahlan saat bersantai dengan sejumlah wartawan di Rumah Makan Ayam Goreng Berkah Blok M Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2012).

Namun, dengan tegas Dahlan menegur sang direksi yang merekam aksi oknum DPR itu. Sebab, menurut Dahlan, cara yang terbaik adalah pembuktian dengan saksi. Itu sudah lebih dari cukup.

"Saya juga tidak menganjurkan mereka untuk merekamnyam karena tidak baik. Saya tidak mau seperti itu. Pembuktiannya lewat saksi," pungkasnya.

Dahlan juga siap membuktikan oknum-oknum DPR-RI peminta upeti ke BUMN. Bahkan ia siap dituntut balik, jika ada anggota DPR yang menuntut dirinya karena dinilai telah mencemarkan nama baik dan tidak terbukti di kemudian hari.

"Tidak apa-apa. Saya tidak merasa di-zalimi," tutur Dahlan.

Sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2012/10/31/211049/2078007/10/dahlan-ada-direksi-bumn-yang-rekam-oknum-dpr-saat-minta-upeti?991101mainnews[/url]
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.