Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baron9281Avatar border
TS
baron9281
Ow...Ical Sebut Punya Strategi Khusus Menangi Pilpres

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI-- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2014.\

"Saya sudah memiliki strategi untuk menang dalam pilpres tapi belum bisa kami beritahu karena masih rahasia, nantinya ditiru oleh pihak lain," kata Ical di Sukabumi, Rabu (21/11).

Menurut dia strategi yang dilakukan saat ini masih umum untuk menarik simpati masyarakat seperti dengan cara bersilaturahim langsung dengan masyarakat. Ia mengatakan berdasar hasil survei simpatisan dirinya sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

"Saya yakin menang pilpres mendatang, namun untuk saat ini kami belum memilih siapa yang akan menjadi pendamping saya dan untuk koalisi dengan partai lain masih dalam mekanisme," tambahnya.

Ical juga optimistis Partai Golkar dapat meraih 30 persen suara atau mendapatkan minimalnya 38 kursi di DPR RI pada Pemilu 2014. Partai Golkar, klaimnya, sudah banyak memiliki kantong suara yang tersebar hingga di pelosok daerah.

"Kami yakin Golkar bisa menang karena masyarakat percaya kepada kepemimpinan figur dari partai kami, karena misi kami yaitu ingin membuat rakyat maju dan sejahtera," kata Ical.

SUMBER : http://www.republika.co.id/berita/na...enangi-pilpres
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.