Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia menjuarai lomba pembuatan aplikasi BlackBerry se dunia.

proximaAvatar border
TS
proxima
Indonesia menjuarai lomba pembuatan aplikasi BlackBerry se dunia.


Lomba pembuatan aplikasi Blackberry Jam 201 tingkat asia pasific yang di adakan RIM dijuarai oleh anak bangsa. Lomba yang diadakan di Thailand bangkok diikuti oleh beberapa negara yaitu, Australia, Singapura, Bangkok, Indonesia, Amerika, China, Jerman, India, China, Malaysia dan Vietnam.

Berikut ini sebagian artikel yang ane copas dari website gadgetan.com dan kalau tidak salah website ini juga bagian dari pada team indonesia yang menjuarai lomba tersebut.

BlackBerry Jam Asia 2012 yang diadakan di Bangkok, Thailand pada 29-30 November 2012 sudah hampir usai. Namun, ada cerita indah bagi Indonesia dimana developer asal Indonesia yaitu PT. Inspira Solusi Indonesia lewat aplikasi Soccer Ticker berhasil meraih juara utama untuk event BB Jam Hack Asia 2012.

Yah, developer asal tanah air ini berhasil mengukir prestasi dengan menjadi juara utama pada event yang mempertemukan juara-juara developer dari Bangalore dan Delhi (India), Kuala Lumpur (Malaysia), Manila(Filipina), Singapura, Bangkok (Thailand), Ho Chi Minh (Vietnam), Melbourne (Australia), dan Shanghai (Cina).

Sebelumnya, Soccer Ticker menjadi juara Hackathon BlackBerry Jam 2012 di Jakarta sehingga berhak mewakili Indonesia untuk event BlackBerry Jam Asia 2012 di Bangkok. Aplikasi Soccer Ticker sendiri adalah layanan aplikasi update skor terbaru hasil pertandingan sepakbola yang akan memperlihatkan hasil terkini secara detail dari pertandingan liga top dunia. Selain update skor, aplikasi ini juga akan terkoneksi dengan BBM sehingga para pengguna bisa saling chat satu sama lain.


Untuk lengkapnya baca di sumbernya aja gan. Ga enak kopi semua artikel orang.
Sumber

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.