Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
457
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50988554e374b4242400004d/menurunnya-moral-bangsa-uneg-uneg-aneserba-13
Kenapa bangsa ini semakin jauh saja dari rasa aman dan jauhnya masyarakat dari kehidupan sosial bermasyarakat,sehingga sering terjadi ribut antar kampung/desa,tawuran,seks bebas,perampokan /perampasan ga kenal siang/malem….ane miris banget sama generasi muda saat ini,dulu waktu ane SD,SMP,SMA tiap senin dan sabtu selalu ada Upacara Bendera Penaikan dan Penurunan bendera,disekolah ada piket untuk
Lapor Hansip
06-11-2012 10:34

“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]

 “Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]

Quote:
Quote:
 “Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]

Kenapa bangsa ini semakin jauh saja dari rasa aman dan jauhnya masyarakat dari kehidupan sosial bermasyarakat,sehingga sering terjadi ribut antar kampung/desa,tawuran,seks bebas,perampokan /perampasan ga kenal siang/malem….ane miris banget sama generasi muda saat ini,dulu waktu ane SD,SMP,SMA tiap senin dan sabtu selalu ada Upacara Bendera Penaikan dan Penurunan bendera[wajib],disekolah ada piket untuk tiap murid bersih-bersih kelas sehabis sekolah dalam tiap kelompok…. Dilingkungan rumah sering banget tiap minggu anak-anak ada pengajian sekaligus siraman rohani, ke-RT-an selalu tiap 1 bulan mengadakan rapat untuk musyawarah dan mufakat[kalau sekarang hanya arisan,itu juga orang-orangnya ga dating,pengajian Cuma orang tuanya aja,anak mudanya”nongkrong”…sekarang ini mana????

Quote:

Menurut ane penyebab merosotnya kemungkinan ini[semua gambar adalah ilustrasi] :
Satu


Dua


Tiga


Empat


Lima


Enam


Tujuh


Delapan


Sembilan


Sepuluh


Sebelas


Dua Belas


Tiga Belas


Quote:

MENURUT ANE UNTUK MEMBENDUNG MEROSOTNYA MORAL BANGSA….Mari kawan-kawan sekalian kita sama-sama intropeksi diri,termasuk ane nih gan..

trit ini adalah sumber dari rasa"mual"ane selama ini...sekaranglah saatnya ane "muntah'in lewat tulisan[ane ngetik sendiri gan] di kaskus...selamat menikmati.

KOMENTAR UNEG_UNEG KASKUSER DI POST 2, 5, 8, 10
Diubah oleh anglingkasmala
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 13 dari 23
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:18
keren gan posting nya.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nambahin satu y gan,, anak muda indo skrg gampang terprovokasi gan!! Kepalanya udah g dingin klo ad problem, maunya langsung gilaaass!! serem euyy..

tp ane yakin gan, dibalik itu, lebih banyak anak muda indo yang masih punya mata hati, bisa melihat/ mengikuti mana yang baik dan benar dan menjauhi/ melarang / mencegah yg buruk gan.. Amin.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:24
Indonesia harus berubah..tetapi sblm merubah yg lain, kita harus merubah diri kita sendiri dl
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:24
kita kudu bisa dulu merubah sikap dan tingkah laku kita... baru kita bisa ubah orang lain... mulailah dengan diri sendii...emoticon-Cool
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:30
udah terpengaruh budaya yang gak jelas gan emoticon-Hammer2
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:33
Indonesia amburadul dul dul dul
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:42
pecat aja para aparat negara yang ngurusin moral bangsaemoticon-Mad (S)
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 03:58
gimana ga menurun moralnya emoticon-Big Grin
ortunya dah sibuk nyari uang, ga sempet ngeliat/ngawasin perkembangan anak2 nya emoticon-Embarrassment
semua di beli pake uang yg ga murah lagi, mau ga mau ortu dua-dua nya hrs kerja

pendidikan moral di sekolah dah di ilangin, agama cuma buat gaya gaya an (biar dianggep alim, biar bisa ngerusuhin agama lain)




0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:07
ya betul itu gan
sangat kritis sekali
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:15
Betul, Gan
Krn udah kurangnya menanamkan ajaran agama dengan baik.
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:16
semoga indonesia lebih baik dikedepannya
rubah sifat negatif di masyarakat
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:36
mantaaaaaaaaaaap/. smuanya kudu baca nih..emoticon-I Love Indonesia (S)






Web : [url]www.asadussahra.com[/url]

0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:40
ijin nyimak dulu gan ....... emoticon-thumbsup
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 04:55
mantap ni trit syng ane blm iso.
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:00
Pemerintah juga sangat mempengaruhi gan, andai semua pejabat jujur insyaallah negara ini bakal makmur
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:08
TS nya kritis banged yah . . . emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:17
anak jman skr udah kena dampak liberalisasi barat gan, ancur bgd moralnya, ga tau sopan santun ..
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:22
Hahaha agan bisa aja, ya ada benernya su pendapat agan, cuman solusi nya mana gan, analisa masalah mah harus ada solusinya gan...hehehe
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:22
masih ada lagi gan:

#. Gila bola.. : nonton tengah malem/pagi waktu sia2 dapat puas doang.

0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:23
apa boleh buat
sudah seperti itu kejadiannya gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
“Menurunnya” Moral Bangsa, Uneg-uneg Ane[Serba 13]
30-11-2012 05:28
ente udah bener gak gan ?wkwkwkw
CONTOH MANUSIA YANG TIDAK BERCERMIN PADA DIRI SENDIRI !
KEEP GOBLOK AJA DAH GAN emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 13 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia