Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niapraAvatar border
TS
niapra
Anas: Alhamdulillah Tak Masuk Daftar Capres




Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, angkat bicara ihwal hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengenai calon-calon presiden alternatif untuk pemilihan 2014. Nama Anas tak masuk bursa calon presiden yang dirilis dalam survei tersebut.

"Alhamdulillah, saya setuju dengan survei itu," kata Anas, usai bersilaturahmi di kediaman Gus Dur, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November 2012. Ia pun enggan menanggapi ada atau tidaknya tokoh kuat dari Demokrat yang bakal bersaing pada 2014 nanti. "Kan 2014 masih nanti. Ini kan masih 2012."

LSI mengumumkan hasil survei mengenai calon-calon presiden alternatif untuk pemilihan 2014 pada Rabu kemarin, 28 November 2012. Dari beberapa indikator yang diberikan, Mahfud MD menjadi calon presiden terpopuler di masyarakat. Kualitas personal tokoh ini, menurut opinion leader, total skornya 79.

Mahfud berada di atas Dahlan Iskan yang berada di posisi kedua dan Sri Mulyani Indrawati yang berada di posisi ketiga. Skor Dahlan adalah 78, dan Sri Mulyani adalah 71. Sri Mulyani memiliki skor sama dengan Hidayat Nur Wahid. Tiga menteri dalam kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masuk dalam daftar. Mereka adalah Menteri Keuangan Agus Martowardojo dengan skor 68, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto dengan skor 67, dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dengan skor 66.





[URL=" [url]http://bit.ly/TsGW8u[/url] "]SUMBRERRR[/URL]



alhamdulillah yah...
beresin hambalang dulu pak anas
emoticon-Sorry
0
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.