Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketuk23Avatar border
TS
ketuk23
Menpora Ajak Semua Masyarakat Dukung Timnas
Kuala Lumpur - Menpora Andi Mallarangeng mengomentari kemenangan timnas Indonesia atas Singapura kemarin. Ia pun mengajak masyarakat terus memberi dukungannya pada Bambang Pamungkas dkk.

"Kita tentu saja menyambut gembira bahwa kemenangan luar biasa ini. Permainan semakin baik, semakin kompak," ujar Andi saat ditemui wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2012).

"Masih ada satu pertandingan lagi. Insya Allah kita bisa menang lagi. Karena itu, walaupun kita gembira tidak boleh larut dalam kegembiraan. Mudah-mudahan pelatih dan semua pemain tetap fokus untuk memenangi pertandingan melawan Malaysia," sambungnya.

Menpora juga menilai permainan tim asuhan Nil Maizar semakin baik, termasuk keputusannya memasukkan Andik Vermansah di babak kedua, yang terbukti membuat penyerangan lebih hidup, dan pemain bertubuh mungil itu menjadi pencetak gol tunggal kemenangan di menit 87.

"Ini kemenangan semua tim. Saya ajak semua masyarakat Indonesia, mari kita dukung timnas," tambah Andi, yang beberapa waktu lalu sempat dikritik karena Kemenpora sempat tidak mencairkan dana bantuan buat timnas, walaupun kemudian memberi Rp 800 juta setelah timnas berada di Kuala Lumpur.

Terkait pertandingan berikutnya melawan Malaysia pada Sabtu lusa, Andi berharap dan yakin Indonesia bisa menundukkan rival besarnya itu.

"Kita berharap memenangkan pertandingan lagi. Dan kemudian jadi juara grup supaya jalan ke final lebih mudah, dibandingkan cuma nomor dua (runner-up grup). Mau 1-0, 2-0, 3-0, yang penting menang."detik..com

ini pujian atau apa yaa..kl menang gini di sanjung kl kayak kemarin pas berangkat di biarkan aja gmn ni ya

emoticon-Belomatabelo
0
2.5K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.