Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Victim.of.GipAvatar border
TS
Victim.of.Gip
Sentimen Anti-Israel Meningkat di Amerika
REPUBLIKA.CO.ID, Serangan yang dilakukan Israel terhadap warga Gaza memantik sentimen anti-Israel. Harian Yediot Aharonot menulis, sentimen anti-Israel meningkat di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat.

"Sejak dimulainya operasi militer rezim Zionis di Jalur Gaza, gelombang protes anti-Israel meningkat di dunia," tulis harian berbahasa Ibrani itu pada hari Rabu (28/11).

Seraya mengutip keterangan salah satu lembaga Yahudi, koran tersebut menambahkan, perang antara Israel dan Hamas di Gaza telah menambah jumlah musuh Israel di universitas-universitas Amerika.

Dikatakannya, sejak serangan itu dimulai, sekitar 100 demonstrasi menentang Israel digelar di Amerika dan dua pertiga dari aksi itu dilakukan di kampus-kampus.

Aksi-aksi tersebut dihadiri oleh ribuan warga Amerika dan mereka meneriakkan slogan-slogan anti-Zionis. Para demonstran juga mengecam agresi Israel terhadap rakyat Palestina.

Yediot Aharonot menyatakan bahwa demonstrasi itu juga diikuti oleh kelompok Yahudi yang menentang kehadiran Israel di tanah pendudukan Palestina.

http://m.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/12/11/29/me80eb-sentimen-antiisrael-meningkat-di-amerika

Yahudi asli menentang penjajahan Israel di Palestina. Yahudi KW 5 di BPLN malah mati matian mendukung penjajahan dan pembantaian di Palestina emoticon-Nohope
0
3.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.