Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyem2nyemAvatar border
TS
nyem2nyem
Ormas Islam Riau Dukung Rhoma Maju Presiden
Metrotvnews.com, Jakarta: Keputusan Rhoma Irama untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 nanti mendapatkan dukungan dari organisasi masyarakat Islam di daerah. Salah satunya dari Forum Takmir Masjid dan Mushalla Indonesia (Fahmi Tamami) Wilayah Riau.

"Figur Rhoma Irama, bisa menjadi magnet dan perekat umat beragama. Komitmennya kepada nilai-nilai dan perjuangan Islam yang disampaikan dalam berbagai dakwahnya, seperti lagu-lagu dan film yang dibintanginya, banyak memberikan pengaruh dalam merubah tata kehidupan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami Provinsi Riau Zulhusni Domo melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (28/11).

Ia menjelaskan, pihaknya mendukung majunya raja dangdut Rhoma Irama sebagai Capres pada 2014. Terlebih, Rhoma sendiri telah mendeklarasikan dirinya ikut dalam bursa Pilpres 2014 mendatang.

Kehadiran Rhoma Irama dalam Pilpres 2014, kata dia, sangatlah pantas mengingat tidak adanya Capres yang mewakili partai dan umat Islam untuk mempersatukan umat.

Dikatakan Zulhusni, masyarakat Indonesia membutuhkan figur yang taat dalam menjalankan aturan agama agar bisa membawa keberkahan pada rakyatnya. Apalagi, dalam Pilpres 2014 nanti hanya sedikit figur yang mencerminkan sosok yang taat dalam menjalankan agama.

"Penggemar dan simpatisannya juga banyak, sehingga akan menjadi kekuatan yang efektif dalam pemenangan Pilpres," ujarnya.(Ant/TII)

Quote:

sumber : Metrotvnews.com
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.