Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Andik: Boleh Benci PSSI-KPSI, Jangan Benci Timnas
BANGKOK, KOMPAS.com - Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengaku senang bisa mencetak gol yang mengantarkan kemenangan bagi "Garuda" atas Singapura pada lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012, Rabu (28/7/2012). Dengan kemenangan ini, Andik berharap masyarakat bisa terus memberikan dukungan bagi timnas demi memenuhi ambisi meraih juara.

"Masyarakat boleh membenci PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dan KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia). Tapi, jangan membenci timnas karena kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia," jelas Andik dalam wawancaranya dengan Stasiun Televisi RCTI.

Andik mencetak gol sangat fantastis pada menit ke-88. Jauh dari luar kotak, gelandang Persebaya Surabaya tersebut mengeksekusi tendangan bebas. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Singapura tanpa bisa diantisipasi kiper Mohamad Izwan Mahbud.

Hasil ini cukup bersejarah karena ini merupakan kemenangan perdana Indonesia atas Singapura dalam 14 tahun terakhir. Indonesia selanjutnya akan menantang rival abadinya Malaysia pada pertandingan terakhir di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012). Tim besutan Nil Maizar wajib meraih angka penuh demi memastikan tiket semifinal.

"Kita masih harus memperbaiki beberapa hal terutama finishing akhir," ujarnya.

http://bola.kompas.com/read/2012/11/....Benci.Timnas.

Yakin timnas lolos kesemifinal!!asalkan masih bs pertahanin permainan kayak tdi pas lawan malaysia dan buat andik semoga tetap main luar biasa kayak tadi!!
0
4.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.