Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carcasalcaAvatar border
TS
carcasalca
Tips Menaiki Tangga Menggunakan High Hells
Sebahagian wanita tentu merasa sulit untuk menaiki tangga menggunakan high hells karna capek nya akan terasa dua kali lipat dibandingkan dengan menggunakan sepatu tanpa hak. Apalagi kalau tangga yang dinaiki lebih dari 3 lantai..waduh, tentunya kita ingin menggunakan lift saja bukan.

Thread ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, jadi tidak mungkin emoticon-Blue Repost tapi mungkin saja apabila sudah ada yang berbagi tips ini duluan.

Sekedar info, saya bekerja di sebuah bank yang berada di lantai 3. tidak ada lift, mengharuskan memakai high hells. Jadi rutinitas saya adalah naik turun 3 lantai ini, sukur-sukur Cuma saat pergi dan pulang. Namun apabila saat kepepet misalnya sudah hampir jam masuk,, saya kadang kewalahan sendiri dengan anak tangga yang banyak ini.

Tips ini diberikan salah seorang teman saya karna melihat saya selalu bengek setiap masuk kantor,, pada saat menaiki tangga bersamanya melihat saya yang menaiki tangga seperti biasa (menapakkan kaki seluruhnya), dia memberi tips ini untuk mengurangi rasa capek. Ingat yah gan, mengurangi. Bukan berarti tidak capek. Tapi saya merasakan manfaatnya, saya lebih ringan saat menaiki anak tangga.

Kebiasaan kita juga karena capek menaiki tangga secara tidak sadar kita mengentakkan kaki saat menapak anak tangga. Hal ini secara tidak langsung menggunakan energi yang cukup besar sehingga akan membuat kita cepat lelah.

Pada saat menaiki anak tangga jangan menggunakan seluruh kaki untuk berpijak.
gunakan ujung kaki saja tidak termasuk tumit. Untuk melakukan tips ini kita mesti lebih ekstra berhati-hati karna kaki tidak semuanya berpijak pada anak tangga.

Gunakan ujung kaki tersebut untuk tumpuan menaiki anak tangga selanjutnya dengan menggunakan metode yang sama yaitu ujung kaki. Ujung kaki disini bukan hanya jari kaki yah gan. Ini ilustrasinya :

Tips Menaiki Tangga Menggunakan High Hells


Selamat mencoba gan,
ada pertanyaan silakan yah gan..
bagi yang merasa manfaatnya, jangan lupa :cendol nya gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh carcasalca 28-11-2012 13:20
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.