Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajibonexAvatar border
TS
ajibonex
Ada Yang Mau Menu Ini?????
malam agan2 sekalian yang pastinya Cool emoticon-Cool semua
ane mau kasih sedikit inpoh nih bwat kalian semua and Semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati semua...sorry kalo trit ini agak sedikit nyleneh and bikin emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
langsung aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Kucing Bakar Segar:Menu favorit Warga China


Soal kuliner ekstrim di jagad ini, sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan orang China. Bukan hanya menu otak monyet dan tikus segar, kini banyak warga negeri tirai bambu itu yang mulai menggemari menu super ekstrim: Kucing bakar segar !!
Saat ini telah berdiri beberapa restoran di Guangdong, Cina, yang gencar mempromosikan hidangan populer berbahan baku si empuss.

Yang sungguh membuat miris adalah cara restoran membunuh kucing-kucing itu, sangat sadis dan kejam. Bahkan salah seorang koki mengatakan bahwa semakin si kucing merasa kesakitan, maka dagingnya pun semakin bercita rasa. "Penyiksaan akan membuat taste atau cita rasa mereka semakin baik,"jelasnya.Mereka menggunakan alat tertentu untuk memukuli kucing-kucing itu sampai pingsan. Kucing kemudian dilemparkan ke dalam air panas dan dididihkan hidup-hidup. Baru setelahnya dikuliti dan dimasak lagi sesuai selera.

Satu restoran di Kabupaten Pan Yu, bahkan memiliki banyak kandang kucing di halaman belakang mereka. Pelanggan yang datang ke restoran akan memilih kucing mana yang ingin mereka makan. Koki akan membuat kucing pilihan itu klenger dan merebusnya hidup-hidup.

Spoiler for Pembantaian:



Bagi Anda yang penyinta kucing pasti tidak akan percaya bila ternyata bukan hanya kucing liar yang hidupnya berakhir di meja makan. Pasalnya, pihak restoran juga menyediakan beberapa kucing Persia kelas tinggi yang juga siap untuk disantap. Wew !!!
Anda berminat? Berikut adalah daftar menu pilihan dan harga yang ditawarkan:
Daging Kucing $ 1,25
Otak kucing $ 3.5

Usus/jerohan kucing $ 6.4


Sekian agan sekalian maap ya kalo tidak berkenen di hati agan sekalian,,,namanya juga ane masih pendatang baru alias nyubie

tapi ane berharap sumbangan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)dari ente sekalian dan jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan lupa KOMENGnya hihihihiihi
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.