Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raizo0009Avatar border
TS
raizo0009
Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)
Cuma sekedar info untuk adek,mbak dan ibu-ibu yang suka belanja di mall atau tempat2 yang menyediakan fasilitas ruang ganti baju. Kadang terbersit rasa khawatir ga kalau ada yang ngintip menggunakan kamera tersembunyi di kamar tersebut atau waktu di toilet ternyata cerminnya cermin 2 arah.

Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti/Toilet Pas?
]

Di depan ruang ganti/toilet ambil ponsel Anda dan pastikan bahwa ponsel dapat melakukan panggilan lalu masuk ke dalam, ambil ponsel Anda dan lakukan panggilan lagi jika anda tidak dapat melakukan panggilan, Berarti ada kamera tersembunyi ..!!! Hal ini disebabkan oleh pengaruh gangguan kamera pada kabel serat optik ponsel selama transfer sinyal. cukup mudah kan, tp tu efektif kok emoticon-thumbsup

Nah bagaimana jika, KAMERA TSB TIDAK MEMPAN dengan cara itu ???

nie trik yg cukup sederhana dr ane

-Waspadai jika pemilik toko atau penjaga toko ada yang laki2 (nasib kita sebagai laki2 selalu dan selalu dituduh, apalagi klu soal mesum2 gitu padahal gk semua laki2 kya gtu emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S))
-Jika anda telah masuk dalam kamar ganti, PERHATIKAN SEMUA Benda YANG Mengarah KE DADA atau ALAT KELAMIN ANDA (emoticon-Sorry harus ngomong jorok). caranya : berdiri tegap, terus lihat dada atau itu anda ngarah kemana (yaaa jorok lagi,emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry). jika ada pipa atau benda bulat segera tutup atau ANDA CONGKEL ATAU RUSAKKAN SEKALIAN (gak usa takut, klo RUSAK KAN gak ada yang lihat HEHEHE bla perlu emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2 )

gambarnya nie gan ane tambahin dah
Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)Ternyata ada KAMERA PENGINTIP di KAMAR GANTI (KHUSUS wanita)

segitu aje dah infoh dr ane moga ber manfaat bwt para cewe.
syukur2 dapet emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss dr para cewe ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star jg gk apa2 asal jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

Diubah oleh raizo0009 29-11-2012 03:35
0
86.6K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.