Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bandiet85Avatar border
TS
bandiet85
Wii U Buktikan Kalau Konsol Masih Belum Mati!
Hallo Semua,

Kabar tentang kekurangan pada konsol terbaru Nintendo memang akhir-akhir ini sedang marak dibicarakan, tapi hal itu tidak menutup angka buruk untuk penjualan konsol itu sendiri. Hal ini juga membuktikan kalau ternyata masa depan konsol tak selamanya buruk. Untuk yang berpikiran kalau konsol akan tidak lagi digunakan di masa yang akan datang, sebaiknya mulai berpikir dua kali untuk memberikan sebuah opini atau prediksi yang kurang enak didengar tentang konsol-konsol masa depan.



Pembuktian tersebut datang dari konsol Wii U buatan Nintendo. Nintendo benar-benar ingin menunjukkan kalau konsol mereka juga memang layak untuk dibeli. Wii U bisa dibilang baru saja hadir di tengah-tengah gamers semua, namun penjualannya sudah menunjukkan angka yang cukup fantastis. Meski banyak isu miring yang menggambarkan tentang kekurangan pada konsol tersebut, pada kenyataannya Wii U telah terjual sebanyak 400 ribu unit sepanjang pekan lalu di Amerika serikat.



Untuk anggapan tentang konsol yang akan digantikan oleh perangkat tablet atau mungkin smartphone dapat dibuktikan dari penjualan yang telah dicapai oleh Nintendo. Seperti data yang kami dapatkan dari Cnet pada hari Selasa, 27 November 2012, President Nintendo of America Reggie Fils-Aime mengungkapkan kalau Nintendo telah berhasil menjual perangkat konsol mereka sebanyak 1,2 unit untuk semua konsol seperti Wii U, Wii, 3DS dan DS. Hal ini tak dapat dipungkiri lagi kalau konsol memang masih belum mati, dan belum saatnya untuk mati. Teknologi tablet dan smartphone belum bisa kalahkan konsol, dan ini suatu pembuktian nyata.



Dalam satu pekan, Nintendo telah berhasil menjual lebih dari 700ribu konsol. Peraihan tertinggi ada pada konsol terbaru mereka yaitu Wii U dengan hasil penjualan 400 ribu unit. Peraihan tertinggi untuk sebuah konsol game yang baru saja diluncurkan. Hal ini juga tak terlepas dari hari Thanksgiving dimana Nintendo memberikan promo besar-besaran untuk setiap konsolnya. Sejak perilisannya pada tanggal 18 November yang lalu, retail untuk Wii U telah habis terjual. Namun ini tidak menjadi masalah, karena Nintendo akan terus memberikan stock untuk gamer dimanapun mereka berada, kata Fils-Aime.

Sumber: Indonesiaamers.
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.