Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citoxAvatar border
TS
citox
[Selon = Polisi India] FPI Minta Polisi Usut Tuntas Pengeroyok Munarman
FPI Minta Polisi Usut Tuntas Pengeroyok Munarman
metropolitan - Senin, 26 November 2012 | 10:16 WIB

inilah..com, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) meminta polisi mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang dialami oleh juru bicara FPI Munarman.

"Sikap FPI minta kepada pihak berwajib usut tuntas," kata Ketua FPI DPD DKI Jakarta, Habib Salim al-Athas saat dihubungi inilah..com, Jakarta, Senin (26/11/2012).


FPI tidak akan mengerahkan massa untuk melakukan aksi pembalasan terhadap pelaku yang mengeroyok Munarman. "Ga ada aksi balas dendam, serahkan saja kepada yang berwajib. Itu urusan Polisi," ujar Habib Selon, panggilan akrabnya.

Munarman dipukuli oleh lima orang di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Minggu (25/11/2012). Kejadian tersebut terjadi ketika Munarman sedang terjebak kemacetan dan membunyikan klakson agar kendaraan yang ada di depannya jalan.

Tiba-tiba, lima orang mendatangi mobil Munarman. Padahal, bunyi klakson tidak ditujukan untuk lima orang tersebut. Adu mulut terjadi, mereka memukuli Munarman. Munarman mengalami luka lebam, tetapi tidak sampai masuk rumah sakit. Saat ini, kondisinya baik-baik saja. [rok]

[url=http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1930659/fpi-minta-polisi-usut-tuntas-pengeroyok-munarman]SUMBER[/url]

FPI Janji Tak Akan Balas Dendam, Asal...
metropolitan - Senin, 26 November 2012 | 12:45 WIB

inilah..com, Jakarta - Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Al Athas menegaskan, pihaknya tidak segan-segan menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Juru Bicara FPI, Munarman, apabila pihak kepolisian tidak segera menangkapnya.

"Kalau polisi tidak tangkap, biar FPI yang nangkap," kata Salim yang dijuluki Habib Selon itu, Senin (26/11/2012). Namun demikian, FPI menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada aparat kepolisian untuk menyeret para pelaku agar bisa dihadapkan ke meja hijau dan dijatuhi hukuman yang setimpal. "Kalau kasusnya sudah dilaporkan ke polisi, proses secara hukum. Kalau sudah dilaporkan, tangkap pelakunya," tegasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara FPI, Munarman dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di bilangan Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Minggu sore kemarin, (25/11). Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al Khattath menuturkan, Munarman dikeroyok prememan setelah terlibat cek cok. Munarman pun lari ke perkampungan penduduk untuk menyelamatkan diri.

Menurut Al Khattath, insiden tersebut bermula saat Munarman yang tengah mengendarai mobil, melintas di jalan daerah tersebut. Munarman sempat membunyikan klakson mobilnya karena di sekitar daerah tersebut macet.

Merasa tidak suka dengan raungan klakson yang dibunyikan Munarman, beberapa orang yang tidak dikenal tersebut kemudian menegur Munarman. Kemudian, terjadi perang mulut dan orang tersebut tiba-tiba mengeroyok Munarman yang hendak menuju Pamulang, Tangerang Selatan. Para pelaku juga sempat meludahi Munarman.[bay]

[url=http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1930737/fpi-janji-tak-akan-balas-dendam-asal]SUMBER[/url]

Sudah berakhir damai dan tidak dilaporkan Munarman, si selon t malah yang mencak2 sendiri seperti polisi India yang datang ketika kasusnya sudah usai. emoticon-Malu
Diubah oleh citox 27-11-2012 04:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.