Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfa.bosAvatar border
TS
alfa.bos
Kasus–kasus Manusia Kanibal Paling Menggegerkan!!
Agan-aganwanti, ane pertama nih bikin thread, sorry gan kalo Repost emoticon-Sorry



ane mau ngebahas tentang manusia kanibal paling menggegerkan nih emoticon-Takut (S)

dimulai dari kasus yg pertama:
1. Ed Gein

Ed Gein yang agak kebanci-bancian ternyaa Manusia Kanibal. Pada tanggal 16 Mei 1944, Ed membunuh Henry kakak kandungnya. Pada tanggal 16 November 1957, seorang pemilik toko di wilayah Plainfield bernama Bernice Worden menjadi korban Ed. Saat polisi memeriksa rumah Ed, mereka menemukan tubuh Worden’s telah dipenggal kepalanya, dan digantung terbalik dengan menggunakan tali di pergelangan tangan dan sebuah palang di pergelangan kakinya. Bagian dalam tubuhnya telah dikeluarkan. Pada penyelidikan lanjutan polisi menemukan bukti lebih mengerikan. Empat buah potongan hidung, sisa-sisa tulang belulang manusia, sembilan topeng yang terbuat dari kulit wajah manusia yang telah dikuliti, mangkuk dari tengkorak manusia, sepuluh kepala wanita yang terpotong dari leher dan bagian batok kepalanya telah digergaji, dan kursi-kursi yang dibungkus dengan kulit manusia, koleksi potongan alat kelamin manusia yang diletakkan dalam kotak khusus, tengkorak manusia yang digunakan sebagai penghias tiang ranjang, dan sisa-sisa organ tubuh manusia di dalam lemari es.


2. Armin Meiwes

Armin Meiwes. Manusia terbejad di Roteburg, Jerman.Berawal tahun 2001, ketika ia memasang iklan di internet isinya “mencari orang berusia 18-30 tahun untuk disembelih dan dimakan”. Anehnya, dan ini sungguh diluar dugaan, iklan aneh itu mendapat tanggapan serius dari para netters yang membacanya. Mereka ingin bertemu dengan Meiwes. Akhirnya pertemuan pun terjadi dan berakhir dengan kematian dua orang itu. Meiwes berhasil dibekuk dan kini menjalani hukuman penjara di Jerman.

3. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer, adalah seorang pembunuh berantai dari Amerika Serikat. Ia
adalah seorang Nechrophilia (pecandu kekerasan dalam hubungan sex), dia
menggergaji partner sexnya hidup-hidup hingga korbannya menemui ajal,. Ia melakukan serangkaian pembunuhan terhadap anak-anak atau remaja laki-laki, dan mencincang tubuh mereka tanpa perasaan. Para korbannyayang rata-rata masih berusia belia, dibujuk dengan alkohol dan narkoba agar mau berkunjung ke apartemennya. Di sanalah mereka digarap hingga tewas. Setelah tewas, tubuhnya dipotong-potong kemudian dimakan. Kasus pembunuhan serial ini berhenti setelah Dahmer ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Dia divonis 15 tahun. Tapi pada 28 Nov 1994 dia dipukuli sampai mati di Colombia Correctional Institusion di Milwaukee, Wisconsin.


maaf gan cuman dikit, ane minta dukungan nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
jangan dikasih yang kaya gini ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L) soal nya ane baru belajar

Diubah oleh alfa.bos 26-11-2012 03:23
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.