Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamazakaAvatar border
TS
mamazaka
Foto gunung Es yang bikin Titanic tenggelem Dijual
Sebuah rumah lelang menjual foto hitam putih dari gunung es yang para ahli mengatakan bahwa Titanic menabrak lama sebelum tenggelam pada pelayaran perdananya.
Foto itu diambil April 12, 1912, dua hari sebelum "kapal yg tak dpt tenggelam" bertemu kematian ketika dia menabrak sebuah gunung es sesaat sebelum tengah malam 14 April menewaskan 1.502 orang.
Dalam Foto: Mahal Items
Foto menunjukkan sebuah gunung es besar dengan bentuk elips khas. Foto ini diambil oleh kapten Etonian SS, menurut Lelang RR dari Amherst, NH caption berbunyi, "Hak Cipta Blueberg diambil oleh Kapten WF Wood SS Etonian on 12/4/12 [, 12 April 1912]. Di Lat 41 ° N 50 Panjang 49 ° 50 W. Titanic menabrak 14/4/12 [April 14, 2012] dan tenggelam dalam tiga jam. "
Tidak ada foto-foto gunung es sebelum ini muncul, tapi dua anggota awak Titanic menggambar sketsa gunung es yang mereka lihat 14 April. Kedua sketsa yang mirip dengan bentuk elips dari gunung es di foto, menurut Lelang RR.
Koordinat menulis di foto itu tidak jauh dari tempat puing-puing kapal terletak di dasar Samudera Atlantik.
"Dalam penilaian profesional saya, gunung es ini adalah salah satu yang menenggelamkan Titanic," kata Titanic artefak kolektor Stanley Lehrer Daily Mail.
Lehrer dicatat untuk koleksi nya artefak Titanic langka yang telah ditampilkan di seluruh dunia.
"Kapten mengambil gambar karena ia terpesona dengan bentuk yang tidak biasa dari gunung es. Ini gunung es tertentu memiliki elips di kanan atas dari gunung es," tambah Lehrer.
Lelang RR mengharapkan grafik foto untuk dijual seharga $ 8.000 hingga $ 10.000 saat membuka penawaran 13 Desember. Foto itu merupakan salah satu dari lebih dari 400 item dari Titanic yang untuk penawaran.

sumber[URL="http://gma.yahoo.comS E N S O Rabc-blogs/photo-iceberg-sank-titanic-sale-125652489--abc-news-topstories.html"]http://gma.yahoo.comS E N S O Rabc-blogs/photo-iceberg-sank-titanic-sale-125652489--abc-news-topstories.html[/URL]

Spoiler for ini fotonya gan:
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.