freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Microsoft Akan Rilis Xbox TV di 2013!
Hallo Semua,

Microsoft saat ini memang sedang mengembangkan konsol terbaru mereka Xbox 720, tapi tetap saja mereka menjalankan proyek sampingan untuk menunjang perangkat tersebut. Rumor terakhir yang datang dari Microsoft adalah Xbox Mini mereka yang akan segera dirilis di tahun yang sama dengan Xbox 720. Kali ini ada data yang menyebutkan kalau Microsoft juga akan mengeluarkan sebuah televisi yang dibuat untuk menunjang kedatangan konsol generasi terbaru mereka tersebut. TV tersebut akan diberi nama yang sama oleh Microsoft yaitu Xbox.



Microsoft juga mengabarkan hal tersebut kepada The Verge kalau mereka akan menjualnya dengan harga yang terjangkau, sehingga siapa saja dapat memilikinya untuk menunjang kesenangan mereka dalam bermain game. Semua juga tahu, jika harga yang tinggi dijual, gamers tentu akan berat sekali untuk membelinya mengingat harga dari Xbox itu sendiri juga lumayan nendang. Xbox TV tersebut tak hanya dibuat untuk bermain game saja, namun Microsoft membuatnya agar dapat dijadikan TV untuk menonton atau juga disambungkan pada perangkat CPU yang katanya dapat menunjang Operating System Windosws 8.



Menurut data yang kami dapatkan dari sumber yang kami dapatkan dari GamerBanget, untuk saat ini spesifikasi dari TV ini memang belum terungkap. Akan ada chipset yang diberikan disana agar TV selalu pada mode on. Bukan hanya itu saja, tv ini nanti juga akan dibuat untuk menonton film seperti TV yang ada di rumah-rumah. Kepastian untuk hal ini memang belum datang sekarang, tapi tak akan lama lagi Microsoft mungkin akan memberikan kabar ini kepada kita semua.



“Xbox 360 telah menemukan cara baru untuk memperpanjang siklus hidup konsol dengan memperkenalkan kontroler bebas pengalaman dengan Kinect dan re-inventing konsol dengan dashboard baru dan kemitraan konten hiburan baru, “membaca garis dari pernyataan itu. “Kami selalu berpikir tentang apa yang berikutnya untuk platform kami dan bagaimana untuk terus menentang konvensi siklus hidup.”

News Powered By Indonesiaamers.
Diubah oleh freakmoccy85 26-11-2012 10:10
0
1.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.