Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spiritofthedayAvatar border
TS
spiritoftheday
KRONOLOGIS CEKCOK ANTARA PEMOTOR DAN SATRIA NAN SUCI "MUNA"RMAN (PEMBELA FREEPORT)
Jakarta - Jubir FPI Munarman sempat cekcok dengan beberapa pengendara motor di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Minggu (25/11/2012) kemarin. Beruntung, kejadian tersebut tidak berbuntut panjang menjadi sebuah perkelahian. Akibat kejadian itu, polisi sempat menangkap dua pengendara motor yang terlibat cekcok dengan jubir FPI tersebut.

Tetapi Munarman tidak menganggap hal itu masalah serius. Berikut kronologi cekcok antara Munarman dengan pengendara motor, seperti yang dituturkan oleh Kapolsek Pamulang Kompol Mohamad Nasir kepada detikcom, Senin (26/11/2012).

Pukul 17.05 WIB:

Munarman mengendarai mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Pondok Cabe, Pamulang. Saat itu kondisi jalan sedang macet dan Munarman mengklakson pengendara motor di depannya.

17.10 WIB:

Kesal di-klakson oleh Munarman, para pengendara motor itu mengejar Munarman. Bahkan mereka sempat mengetok spion kanan mobil Pajero Munarman.

17.12 WIB:

Merasa tidak terima spionnya diketok, Munarman turun dan adu mulut dengan para pengendara motor itu. Warga sekitar segera melerai cekcok itu agar tidak berujung keributan. Saat dilerai, Munarman sempat terjatuh.

17.30 WIB:

Polisi dari Polsek Pamulang menghampiri lokasi dan membawa dua orang pengendara motor. Munarman pun ikut ke Polsek Pamulang. Tidak lama setelah itu, Munarman berubah pikiran dan menyatakan kasus tersebut telah selesai.

23.00 WIB:

Munarman membuat surat pernyataan dan menyatakan masalah telah selesai. 2 Pengendara motor tersebut juga dibebaskan.

(rvk/nrl)

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/26/115555/2101254/10/kronologi-munarman-cekcok-dengan-pemotor-di-pamulang?991101mainnews[/url]

MAKIN TERBUKTI !!!! TERNYATA MUNARMAN CUPU JUGA YEEE.. UDAH GAYA SOK JAGOAN TURUN MARAH2 BARU LAWAN ORANG BIASA NAEK MOTOR AJE K.O.. TERIAK2 JIHAD MATI SYAHID, GAYA LO GEDE MAU LAWAN ISTRAEL.. LO LAWAN IBU2 JUAL COTO AJE KROYOKAN TONGGGG....TONGGG....

FREEPORT SUDAH MENGURAS HABIS KEKAYAAN ALAM INDONESIA, DAN MUNA-RMAN MEMBELANYA.. SOK KAFIR2 IN AHOK.. SEKARANG LO LIAT TU, YANG KAFIR LEBIH NASIONALIS DAN LEBIH MANUSIAWI DARI PADA YANG SOK SUCI. MASI MAU DI BEGOIN SAMA YANG MODEL SOK SUCI?
Diubah oleh spiritoftheday 26-11-2012 05:32
0
6.8K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.