Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridhouanAvatar border
TS
ridhouan
Menjelajah Gratis di Acara Ultah Kaskus
Pertama-tama ane bersyukur pada Allah swt yg memberikan beribu-ribu nikmat ,sehingga ane bisa ngepost di Kaskus komunitas terbesar di Indonesia ini dan mudah-mudahan sampai terbesar sewilayah jagat raya ini emoticon-Moon amiiiin...
Langsung aja cekibrow..
Jujur nih yah postingan ini Pertamax banget ,padahal nih yah kalo mau tau banget apa mau tau aja ,ane tuh nih yah join di Kaskus ntuh dari pertengahan tahun 2012 ,koq bisa yah ? ya bisa lah ,ane ntuh kalo soal posting2 ,males beud da ah ,et dah dari tadi ane ko ngomongnya kek betawi yah padahal ane USA (urang sunda asli) he ,itu dikarenakan ane udah tinggal di tanah betawi sekitar 2 tahun. Jadi rada-rada ketularan gitu dah ,dulu mah waktu pertama kali dateng ke jakarta sering banget tuh temen temen pada cengin ane kalo ane lagi ngomong ,katanya lucu logatnya emoticon-Ngakak ,muhun atuh da atos ti nene moyangna kitu.
Oke kembali ke topik ,maap yah barusan OOT .Jadi gini gan ceritanya, hari sabtu ane dateng ke acara ultahnya Kaskus yg ke-13 ,oia ane belum ngucapin selamat emoticon-Ultah Semoga di hari ultah ini kaskus lebih maju & berkembang jaya ...amin apah !
Nah ane sama temen dateng awal banget kira-kira jam 11-an ,,,yeeee Pertamax .terus ane nyari-nyari da tuh plaza barat,
sponsor kaskus kan Axis identik dengan warna ungunya tapi koq kaosnya oren-oren ,waduh ternyata ane emoticon-Salah Kamar
Setelah keliling2 sekitar senayan akhirnya nyampe jg di TKP .Masuk da tuh ane ama temen ane, dan anehnya lagi masuknya dari sebelah timur dan kebetulan gerbangnya masih di buka ,ya udah langsung masuk aja alhasil ane masuknya gretong alias gratis (kejujuranku),haha mayan rezeki .tapi sayangnya ga dapet peta buat jelajah tkp jadi kesempatan buat menangkan hadiahnya kaga ada .ga papa lah yg penting bisa ketemu mimin & momod, hahay deuh. Kejadin ini ane ga sengaja yah ,ini udah diatur sama Tuhan (rezeki ga bakalan kemana).
Buat agan & aganwati don't try this at home .
Nah itu tadi cerita ane tentang menjelajah gratis di acara ulang tahun kaskus, semoga dapet di ambil hikmahnya amin.
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.