Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Jangan pernah beli blackberry garansi distributor WII (Wisma Inkopad Indonesia)

hellwarriorAvatar border
TS
hellwarrior
Jangan pernah beli blackberry garansi distributor WII (Wisma Inkopad Indonesia)
Quote:


Ane punya pengalaman sanggaaaaaat mengecewakan gan....
emoticon-Berduka (S)

Kronologis:
1. 09 Maret 2012 ane melakukan pembelian 1 buah handset blackberry pearl 8230 (cdma) garansi ditributor WII (Wisma Inkopad Indonesia) di Lucky Cellular ITC BSD. Kenapa ane beli disini? Soalnya Lucky Cellular ini adalah salah satu collecting point WII yang resmi, ada kartu namanya, dan memang mereka cuma menjual product garansi WII. Dan dari janji manis penjaga toko, bahwa klo ada masalah ururs garansi lewat mereka akan sangat sangat mudah emoticon-Najis (S)
Dan karena ane domisili Tangerang, jadi ane pikir beli disana lebih aman.
Spoiler for Lucky Cellular:


2. Tanggal 16 Oct 2012, bb ane mati total tanpa sebab. Jadi tanggal 17 Oct ane bawa ke Lucky Cellular. Mereka janji akan coba perbaiki dalam waktu 1 hari, klo memang ga bisa, baru di lempar ke service center pusat WII (ITC Kuningan).

3. Tanggal 18 Oct 2012 ane balik lagi ke lucky cellular, tapi ternyata bb ane rusak parah. Jadi terpaksa dikirim ke pusat dengan janji lama waktu perbaikan maksimal 2 minggu. emoticon-Bingung (S)

4. 18 Oct – 23 Nov hamper tiap hari ane coba telp dan datengin lucky cellular itc bsd, tapi dari mereka informasi dari pusat status perbaikan belum selesai. Ane coba minta no pusat, ane coba telp tapi ga ada yang angkat. Padahal 1 bulan lebih bb ane ga ada berita sama sekali. emoticon-Berduka (S)emoticon-Mad (S)

5. 23 Nov 2012 ane coba telp WII Pusat ITC kuningan, pas ada yang angkat ternyata info dari mereka bahwa akhir oct 2012, bb ane sebenernya sudah ada keputusan tidak bias diperbaiki dan mereka sudah putuskan akan ganti mesin. Tapi tidak ada follow up dari Lucky Celullar ITC BSD sebagai collecting point, jadi dari pusat juga nunggu kabar dari Lucky Cellular (What the fuck??)
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Pada saat telp udah ane konfirmasi, dari pada ane nungguin Lucky Celullar yang ga bertanggung jawab, mending ane jemput langsung ke ITC Kuningan, Customer service sana bilang oke.

6. 24 Nov 2012, ane ke ITC Kuningan, tapi ternyata disana mereka dengan gampangnya bilang klo handset pengganti sudah dikirim ke ITC BSD Lucky Celullar hari itu juga. Padahal jelas-jelas ane udah bilang mau ambil sendiri
emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya setelah nunggu 2 jam, mereka bilang akan anter sendiri handset tersebut kerumah ane. Ane udah kasih alamat lengkap dan no hape. (wah dalam hati ane pikir pelayanan mereka oke juga).
Tapi beberapa jam pas ane balik rumah, WII telp dan informasi klo handset dikirim ke ITC BSD Lucky Celullar aja, karena kurir ga sempet kirim ke rumah ane (What the Fuck???)
Karena udah capek dan bosen (ane coba hubungin Lucky Celullar, dengan gampangnya pegawainya nyalahin ane, karena ane ga konfirmasi ke mereka dulu klo mau ambil sendiri ke ITC Kuningan – WTF???))
Oke lah ane ngalah, ane jemput sendiri ke ITC BSD.
Spoiler for WII ITC Kuningan:


7. 25 Nov 2012, ane ke ITC BSD Lucky Celullar, pas cek hape ternyata handset pengganti sudah ada nomer esia (padahal no ane sebelumnya smartfren). Dan klo mau inject smartfren no esia harus dicabut dulu. Dan pihak Lucky Celullar ga mau tau karena handset dari pusat (katanya).
Padahal ane udah kejar2an waktu biar masih bisa kejar waktu untuk inject smartfren di gallery Bintaro.
Mereka Cuma janji bantu besok no esia akan dicabut dan lusanya ane bisa inject no smartfren.
Besok ane update gan...

Akhirnya ane pulang aja gan dengan hati gondok…
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Mudah2an ini pengalaman Cuma ane yang ngalamin…Dan ga ada yang kena jebakan betmen buat beli handset bb disana… emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Dan ini bakalan jadi pengalaman pertama dan terakhir ane beli bb di sana..
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Hanya sekedar masukan:
Buat WII dan Lucky Celullar (thumbsdown) pelayanan sangat mengecewakan.
Tolong hargai waktu customer anda klo mau maju usahanya.
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Harusnya pelayan dan customer service bisa sedikit lebih ramah,bukan malah nyalahin customer. Ane malah disalahin karena ke kuningan tanpa konfirmasi dulu.Padahal Jumat siang udah telp kesana.

WII Shop & Lucky Cellular very very not recommended
Padahal garansi 2 tahun dan ada slogan "Customer First Priority"

Spoiler for WII Customer First Priority:

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Salam,
Rizki Prima
Diubah oleh hellwarrior 26-11-2012 02:46
0
54K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.