• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kunjungan ke Windows 8 Experience Zone, yang ga dateng mampir gan.. :D

laksanamaAvatar border
TS
laksanama
Kunjungan ke Windows 8 Experience Zone, yang ga dateng mampir gan.. :D
Setelah menggelar event pengenalan Windows 8 di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 26 Oktober kemarin, Microsoft juga mengadakan event serupa di Bandung. Tepatnya di atrium Trans Studio Mall. Windows 8 Experience yang ada di Bandung ini diadakan dari tanggal 16 hingga 18 November 2012.

Mungkin agan - agan juga ada yang datang,
Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan..
Cekidot..



Selain untuk mengenalkan Windows 8 dan Windows Phone 8, event ini juga mengenalkan hardware yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Hardware yang dipamerkan bermacam-macam, mulai dari smartphone Nokia Lumia, ultrabook, hybrid, hingga komputer all-in-one dengan ukuran besar.

Di sana pengunjung bisa mencoba-coba produk komputer yang berbasis windows 8 dan smartphone Lumia dari Nokia. Produk ini dibagi dalam vendor-vendor, mulai dari Samsung, Acer, Toshiba, Sony, Nokia, Asus, HP hingga produk lokal seperti Zyrex, Axioo dan Wearness ikut memamerkan hardware-nya.

Berikut video dan foto - fotonya gan..


Asus Taichi, Produk Unik Dari Asus
Salah satu yang unik dari produk yang di pajang disana adalah Asus Taichi. Dari semua yang dipamerkan, mungkin produk ini yang paling mudah diingat. Dengan konsep penggabungan antara laptop dan tablet, perangkat ini punya 2 layar sekaligus di kedua sisinya, layar touchscreen dan nontouchscreen.
Spoiler for Asus Taichi:


Seri Nokia Lumia
Selain Windows 8, event ini juga sekaligus mengenalkan Windows Phone 8. Perangkat demo yang menggunakan Windows Phone 8 diwakilkan oleh Nokia. Dengan stand tersendiri, Nokia memamerkan empat produknya di event ini, yakni yang masih menggunakan Windows phone 7 (Lumia 610 dan Lumia 900), kemudian yang sudah menggunakan Windows Phone 8 (Lumia 820 dan Lumia 920).
Spoiler for Nokia Lumia:


Acer Iconia Tab, Acer 5600U & Aspire S7
Acer juga ikut berpartisipasi dengan memamerkan beberapa seri ultrabooknya; komputer Aspire S7 dan S3; all-in-one Aspire 5600U; serta seri Iconia; yakni Iconia W3 dan iconia W5. Aspire S7 merupakan seri ultrabook baru Acer yang dirancang khusus untuk Windows 8.
Spoiler for Acer:


Foto lain gan
Spoiler for Foto lain:


Gimana gan laporannya?
Kaskuser yang baik selalu ninggalin jejak, emoticon-thumbsup
makasi gan udah mampir.. emoticon-Shakehand2

Sumber :
Quote:
0
5.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.