Muslimin.HAvatar border
TS
Muslimin.H
"Kekejaman Tentara Israel di Gaza" Miris gan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



Hamid Younis Abu Daqqa, 13 tahun, dibunuh saat kemarin (8/11) serombongan kendaraan militer Zionis Israel menteror Gaza Selatan. foto: Freedom Page
JAKARTA, Jumat (Sahabatalaqsha.com): Seorang bocah Palestina berusia 13 tahun tewas ditembak militer Zionis ‘Israel’ kemarin (8/10). Maan News melaporkan, Hamid Younis Abu Daqqa—bocah malang itu tewas setelah pasukan ‘Israel’ menyerang sejumlah rumah dan lahan pertanian di Timur Khan Younis.
Pihak medis mengatakan Hamid terkena tembakan senapan api, baik dari helikopter ‘Israel’ maupun tank-tank militer yang mengambil bagian dalam teror itu. Ketika dikonfirmasi, juru bicara militer Zionis ‘Israel’ mengatakan belum bisa berkomentar.
Sejumlah kendaraan militer Zionis kemarin pagi menerobos Jalur Gaza Selatan lalu bentrok dengan sejumlah Mujahidin Palestina. Komite Perlawanan Rakyat mengatakan, pihaknya menantang empat tank militer Zionis dan buldoser yang terlibat dalam serangan jarak pendek di luar pagar perbatasan yang dikuasai Zionis dengan Gaza.
Sejumlah Mujahidin Palestina menuturkan, mereka meledakkan sebuah kendaraan militer Zionis di dekat Khuzaa, Khan Younis Timur. Sejumlah saksi mata mengungkapkan, pasukan Zionis menembaki para petani Palestina. Seorang reporter Maan menuturkan, tembakan berulang kali terdengar dari wilayah itu.
Sebelumnya, juru bicara militer Zionis mengatakan, kedatangan pasukannya adalah untuk melakukan”kegiatan rutin” di area itu sedangkan tembakan yang dilepaskan ditujukan untuk melumpuhkan ‘tersangka’. Tidak dilaporkan ada korban dari insiden itu.* (MR/ Sahabat al-Aqsha)

Sumber : http://sahabatalaqsha.com/nws/?p=8675




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh Muslimin.H 14-11-2012 12:50
0
5.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.