Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koper Tersangkut di Bagasi BlueBird Tidak Ada Pertanggung Jawaban

joakimAvatar border
TS
joakim
Koper Tersangkut di Bagasi BlueBird Tidak Ada Pertanggung Jawaban
Perkenalkan nama saya johny yang merasa kecewa sekali dengan blue bird
kejadian yang saya alami adalah pada tanggal 20 nov 2012 saya memesan taxi dengan tujuan bandara soeta dimana taxi yang saya tumpangi bernomor ME2138 dengan pengemudi bernama OPHICK.
sesaat tiba di bandara, taxi yang saya tumpangi tidak bisa membuka bagasinya dengan alasan kabel bagasi putus sehingga tas saya tidak bisa dikeluarkan
saya mengunggu sampai lebih dari setengah jam untuk bisa mendapatkan bagasi saya kembali.
mengingat kalau saya harus segera take off ke pekanbaru maka saya meminta no telp pak OPHICK dengan no 0856881017506 tapi sampai sekarang no itu tidak bisa dihubungi dan belum terdaftar.
akhirnya saya menyampaikan keluhan saya ke pusat dan mereka berkata kalau bagasi saya akan dikirimkan ke tujuan saya dengan biaya saya sendiri.
saya sungguh kesal karena apakah kejadian ini merupakan kesalahan saya sehingga saya harus menanggung biayanya?????

sesampainya di pekanbaru saya menelpon ke customer service lagi untuk menanyakan bagasi saya dan saya disuruh untuk mengunggu agar dapat dikonfirmasi oleh pihak pool blue bird.

tidak lama kemudian spv pool blue dengan nama PAK JAROD dimana beliau berkata kalau bagasi saya akan dikirimkan ke tempat dimana saya berada(pekan baru) dan tentunya bebas biaya dikarenakan itu adalah kesalahan dari blue bird dan bagasi saya dijanjikan sampai paling lambat tanggal 21 sore.

saya cukup lega pada saat itu dan percaya bahwa blue bird terpercaya.
tapi setelah ditunggu tunggu bagasi saya tidak ada kabarnya.
setiap hari saya menelpon bagian CS dengan no 021-7971245 untuk menanyakan keberadaan bagasi saya.
dan setiap kali pula saya dijanjikan hal yang sama yaitu bahwa spv pool terkait akan segera menghubungi saya. tapi kenyataannya sama sekali tidak ada konfirmasi dari pihak blue bird sama sekali.

sampai pada tanggal 24 hari ini saya menghubungi CS lagi untuk kesekian kalinya dan ternyata diberitakan bahwa bagasi saya baru dikirimkan tanggal 23 dan sampai saat ini tidak jelas keberadaannya. dan lagi lagi saya dijanjikan dengan hal yang sama bahwa akan ada SPV pool yang akan mengkonfirmasi ke saya tapi hanya omong kosong saja, setiap email dan sms pengaduan yang saya kirim tidak ada respon sama sekali

apakah seperti ini tingkah dari blue bird yang menurut saya taxi no 1 di indonesia. bahkan saya meminta tolong supir taxi blue bird yang ada di pekanbaru untuk menyampaikan komplain saya dan tidak ada jawaban sama sekali.

saya rasa saya sebagai pelanggan setia blue bird merasa kecewa dan sangat dirugikan oleh pelayanan blue bird
yang bahkan atas kesalahan mereka sendiri tidak dapat mereka selesai kan dengan baik
tidak ada tanggung jawab
tidak ada konfirmasi
tidak ada profesionalitas
tidak ada koordinasi
tidak ada pelayanan pelanggan yang memadai

mohon pihak blue bird bertanggung jawab atas kejadian ini dan jangan sampai terulang pada konsumen lain
dan mohon pihak blue bird segera mengkonfirmasi keberadaan bagasi saya
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.