Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Densus.88Avatar border
TS
Densus.88
#FYI. Hati-hati pakai AVG internet security anti virus!
Semoga pengalaman ane bermanfaat, dan apabila ada yang mengerti silahkan dikoreksi. CMIIW.

Jadi setelah instal AVG Internet Security itu awalnya oke. TAPI beberapa bulan kemudian koneksi mati. Efeknya kerasa beberapa bulan setelah instal.


Begini cerintanya..!!!
Jaringan koneksi internt ane pakai fastnet, jadi emang stiap hari online. Untuk menjaga PC dari serangan virus di internet akhirnya diputuskan menggunakan AVG Internet Security.. itu ane dapet referensi dari google, hampir semua review bilang itu software terbaik yg gretongan.... Awal pakai itu bagus, terbukti okeh..!!! pokonya dalam beberapa bulan bikin nyaman..


Masalah muncul ketika tiba-tiba koneksi internet FREEZE.... yaitu keadaan koneksi internet ngga ada masalah, ngga ada disconnect, fastnet lancar... TAPI ketika browsing ngga bisa konek... persis kaya koneksi mati...

ada hal yg aneh,,, ketika koneksi mati itu, sisa downloadan ttep jalan. artinya koneksi dri fastnet lancar. tpi ada something wrong dgn PC.

Stelah dicari ngga ketemu penyebabnya, akhirnya selama beberapa bulan ane browsing sering ngalamin koneksi FREEZE tiba2.. Sampai ane curiga mungkin sistem firewall dari anti virus ane yg terlalu ketat. AVG.

Dan ane coba uninstall aja AVG. trus restart PC. dan JREEENGG... KONEKSI LANCAR LAGIII... BROWSING LANCAR, BUKA GOOGLE BISA, KASKUS JUGA... Akhirnya dugaan ane mungkin dengan sistem yg terlalu lengkap dari AVG membuat koneksi terputus.

dan hal itu terjadi lagi, skrg di laptop ane pakai AVG lagi, karena emang paling baggus. tapi yah itu, barusan masalah FREZE yg kaya tadi kejadian lagi... utk membuktikan bahwa penyebab koneksi FREEEZE tadi adalah AVG. Maka ane coba cara yg lain dulu tapi ttep ngga bisa bikin koneksi connect lagi. Finally ane uninstall AVG dan restart Lepi ane... Taarararaaa... BENAR PENYEBABNYA ADALAH AVG. Makanya ane bingung apa yang salah dari AVG, MASA MASALAH KAYA GINI NGGA KEDETECT TIM MEREKA...

Sekarang ane pindah pake antivirus lain... mudah2an lancar...
0
10.4K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.