Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

takbulAvatar border
TS
takbul
Produser Film Anti Islam Ditahan
​Ghiboo.com - Akhirnya pengadilan Amerika Serikat memutuskan kurungan penjara selama satu tahun untuk produser film kontroversial The Innocence of Muslims.

Mark Basseley Youssef atau yang juga dikenal bernama Nakoula Basseley Nakoula diputuskan bersalah setelah mengakui empat tuduhan penggunaan identitas palsu.

Seperti dilansir Hollywood.com, Kamis (8/11), hakim untuk kasus tersebut, Christina Synder, memutuskan bahwa Youssef dihukum satu tahun penjara dan ditempatkan dalam pengawasan selama empat tahun setelah pembebasannya.

Nama Mark Basseley Youssef dikenal sejak hebohnya film The Innocence of Muslims. Film anti-Islam tersebut juga sempat menimbulkan protes dari sejumlah negara-negara Islam di dunia, hingga menimbulkan korban jiwa.
[U]
Meskipun hukuman yang dijatuhkan tidak ada hubungannya dengan film tersebut, tapi nama Mark Basseley Youssef tetap dikenal sebagai produser dalam film itu.

Di tahun 2010, Youssef dinyatakan bersalah atas empat tuduhan penipuan bank yang kabarnya uang hasil menipu tersebut ia gunakan untuk membiayai pembuatan film dan mengupload trailer 14 menit film The Innocence of Muslims ke Youtube.

Oleh karena itu kejaksaan di Amerika Serikat sempat melarang Youssef menggunakan komputer dan internet selama masa percobaan tersebut.
0
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.