Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niapraAvatar border
TS
niapra
Rieke, Alhamdulillah Saya Tidak ''Oon'' Beneran


Rieke, Alhamdulillah Saya Tidak ''Oon'' Beneran



Pasangan Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki merampungkan tes kesehatan sebagai persyaratan mengikuti pilkada Jawa Barat, di urutan dua. Selepas pemeriksaan itu, Rieke mengatakan, salah satu dokter, spesialis neurologi, memuji daya ingatnya.

"Banyak pihak yang mengatakan, ''Dasar Oneng begini begini, ngerti apa orang oon''?. Sekarang itu sudah terbukti secara medis, diakui oleh pakarnya, bahwa Alhamdulillah saya tidak ''oon'' beneran. Itu penting sekali kalau mau memimpin," kata dia di rumah sakit itu, Sabtu, 24 November 2012.

Dia mengatakan, soal ingatan itu dinilainya penting. "Dengan daya ingat yang saya miliki, Insya Allah saya bisa membedakan mana uang rakyat, mana yang bukan. Jadi strategi nalipak maneh, duit rakyat pulangkeun ka rakyat, Insya Allah kami jalankan."

Rieke mengatakan, sebagai satu-satunya perempuan calon gubernur, ada pemeriksaan khusus yang dilakukan tim dokter, yakni pemeriksaan terhadap organ kandungan, termasuk organ kewanitaannya. Di antaranya, dia menjalani tes papsmear, pemeriksaan kanker payudara, serta USG Transvagina.

Dia mengeluhkan pemeriksaan USG Transvagina itu, yang awalnya dipikirnya tidak perlu dijalaninya. "Jujur saja saya takut melakukan pemeriksaan itu, dan sebetulnya tidak nyaman bagi saya," kata Rieke. "Apakah karena kita ini perempuan, harus ada barang yang masuk ke dalam tubuh kami?" kata dia. "Mohon dipertimbangan karena jujur saja, secara pribadi saya tidak nyaman karena saya tahu calon lain tidak diperiksa sedetail itu."





[URL=" [url]http://bit.ly/UQQfOJ[/url] "]SUMBRERRR[/URL]



alhamdulillah ya sesuatu lho!
ya giman sih, situ kan perempuan wajar deh kalo harus usg transvagina segala
emoticon-Cape d...
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.