Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WielmanVL10Avatar border
TS
WielmanVL10
4 Kiat Untuk Tetap Termotivasi dalam Hidup
Welcome To My Thread


Spoiler for "Bukti No REPSOL":


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menjadi sukses adalah impian semua orang. Tentunya untuk itu diperlukan motivasi yang kuat untuk mengatasi tantangan untuk mencapai apa yang agan-agan sekalian inginkan. Motivasi ini harus ditumbuhkan dari dalam diri sendiri. Agan bisa saja membaca ratusan buku atau pergi ke puluhan seminar untuk memperoleh suntikan motivasi, namun hal yang sering terjadi adalah kenaikan emosi sesaat untuk berubah. Barangkali ini bertahan satu atau dua minggu dan setelah itu Agan merasa semuanya kembali menjadi biasa-biasa saja seperti kondisi yang lama. Pernahkah merasa begitu?

Satu Kutipan: "Motivasi adalah pohon yang Agan siram dengan kedisiplinan diri”

Bagaimana caranya supaya Agan tetap termotivasi untuk bekerja mencapai tujuan yang diinginkan? Intinya motivasi adalah seni berkomunikasi dengan diri ente sendiri. Komunikasi ini melibatkan perasaan yang agan rasakan melalui emosi yang muncul.

"Lantas apa bedanya antara perasaan dan emosi?"

Contohnya begini, jika Agan merasa bersalah maka emosi yang muncul bisa ketakutan dihakimi, ingin melarikan diri, dsb. Jika Agan merasa bahagia, emosinya bisa berupa keceriaan, kegembiraan, keinginan berbagi, dsb. Emosi timbul sebagai akibat dari perasaan yang terjadi didalam diri.

Jadi sebetulnya mudah untuk hidup termotivasi. Kuncinya adalah rasakan hal-hal yang membahagiakan dan bayangkan kesuksesan yang akan Agan raih. Ane jamin Agan akan termotivasi untuk bekerja.

Selain itu ada beberapa tips agar agan bisa termotivasi kapanpun dan dimanapun:

Spoiler for "Rules No 1":


Spoiler for "Rules No 2":


Spoiler for "Rules No 3":


Spoiler for " Rules No 4":


Sekarang agan lebih tahu bahwa motivasi merupakan kunci untuk meraih sukses. Yang agan perlukan sekarang adalah kemauan kuat untuk menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Seperti apa kata pepatah “Ada kemauan ada jalan”.Selamat mengerjakan dan jangan lupa hargai diri agan disetiap momen keberhasilan sekecil apapun itu.

Good luck, dan Selamat mencoba emoticon-Big Grin

Quote:


0
3.9K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.