Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
GTA Vice City Akan Hadir di IOS dan Android 6 Desember Ini!
Hallo Semua,

Ada sebuah kabar gembira yang Indonesiaamers akan berikan kali ini untuk sobat Indonesiaamers semua. Grand Theft Auto: Vice City akan terlahir kembali pada perangkat iOS dan Android bulan depan. Rockstar Games hari ini menegaskan sebagai ulang tahun mereka yang ke 10 sejak tahun 2002, maka permainan dengan tipe aksi terbuka di dunia ini akan diluncurkan pada tanggal 6 Desember nanti dengan harga $5.

GTA Vice City Akan Hadir di IOS dan Android 6 Desember Ini!


Versi mobile dari GTA: Vice City telah diumumkan bulan lalu. Ada tambahan fitur grafis dengan resolusi tinggi dan beberapa "tambahan" yang unik untuk platform iOS dan Android. Ini termasuk model karakter yang telah diperbarui dengan efek pencahayaan. Pada saat membidik target dengan pistol untuk menembak, sasaran dipastikan akan menjadi "lebih tepat", tata letak kontrol disesuaikan, dan dukungan untuk perangkat layar Retina.

GTA Vice City Akan Hadir di IOS dan Android 6 Desember Ini!


Rockstar juga merilis daftar perangkat yang kompatibel untuk GTA: Vice City 10th Anniversary. Didukung perangkat IOS termasuk iPad, iPhone 4, iPhone 4S, dan iPhone 5, serta unit iPod touch generasi keempat dan kelima.

GTA Vice City Akan Hadir di IOS dan Android 6 Desember Ini!


Adapun untuk ponsel dan tablet berbasis Android, daftar akan menjadi lebih panjang dan banyak. Ponsel-ponsel yang kompatibel dengan game ini adalah Samsung Galaxy S3, Google Nexus 4, Motorola Razr, HTC Rezound, dan masih banyak lagi. Mengenai tablet Android, Google Nexus 10, Motorola Xoom, Toshiba Thrive, dan Acer Iconia (di antara banyak lainnya) yang kompatibel dengan GTA: Vice City. emoticon-Malu (S)

News Powered By Indonesiaamers.
EnzoMan
anasabila
anasabila dan EnzoMan memberi reputasi
2
3.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.