Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • UUUNNiiikkkk ---Berkat Iklan Jujur, Hotel Terburuk Justru Populer

blackleastAvatar border
TS
blackleast
UUUNNiiikkkk ---Berkat Iklan Jujur, Hotel Terburuk Justru Populer



HOTEL dengan kondisi buruk diiklankan tanpa dibuat-buat, menurut keadaan sesungguhnya. Namun, kejujuran tersebut membuatnya tersohor.

Para tamu yang menginap di hotel ini akan disuguhkan kamar tidak bersih dan kasur berkarat. Namun, itulah konsekuensi yang harus mereka tanggung.

Pada situs resminya, hotel ini hanya menawarkan sebuah bangunan beton tanpa celah untuk masuknya cahaya matahari. Ketika krisis ekonomi melanda, dan pemiliknya takut jika ulasan negatif membuat hotelnya bangkrut, yang terjadi malah sebaliknya. Demikian seperti dilansir Telegraph, Senin (19/11/2012).

Hotel ini semakin populer beberapa tahun terakhir ini. Sebuah perusahaan periklanan, KesselsKramer, memproduksi sebuah iklan berisi celaan terhadap hotel tersebut. Iklan menunjukkan gambar seekor binatang kecil yang suka hinggap di kasur kotor. Ada pula gambar karpet berlubang karena terbakar rokok.

Untuk menyindir hotel ini, dituliskan pula jika hotel menggunakan fitur “ramah lingkungan”. Hal tersebut ditunjukkan dengan hanya ada satu kamar yang dilengkapi kamar mandi, yaitu kamar tipe suite. Selain itu, ada juga tangga sebagai pengganti lift.

Akibat iklan tersebut, beberapa orang memberikan komentarnya. Sebagian mengatakan hotel ini merupakan tempat yang fantastis, ada pula yang mengatakan hotel ini mirip hotel prodeo. Sementara, sebagian lainnya menegaskan bahwa ulasan iklan tersebut benar-benar nyata.
emoticon-Ngakak
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.